Operasi Antik Gabungan Polsek Kelumpang Barat dan Polsek Sungai durian guna menciptakan kondisi yg aman dan bebas Narkoba.

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU — Operasi Gabungan Anti Narkotika (Antik) 2019, Operasi Gabungan petugas dari Polsek Kelumpang Barat dan Polsek Sungai Durian Polres Kotabaru, Kamis (17/10/2019).

Operasi Antik ini akan digelar selama dua pekan atau 14 hari, mulai tanggal 14 Oktober 2019 sampai dengan 27 Oktober 2019.

Operasi  dipimpin oleh Kapolsek Kelumpang Barat IPTU Beno Widiyanto dengan menerjunkan 12 personel bersenjata lengkap di depan Mako Polsek Sungai Durian. Petugas memeriksa semua kendaraan yang melintas di jalan Propinsi Km. 401 Sungai Durian , Selain pemeriksaan kendaraan, takluput dari pemeriksaan terhadap muatan dan juga orang.

“Razia Gabungan ini yang dilakukan di Jalan Provinsi Km. 401 Depan Mako Polsek Sungai Durian ini adalah bagian dari Operasi Antik. Namun dari giat razia, tidak kami temukan adanya barang terlarang seperti narkoba, senjata tajam, senjata api atau barang ilegal lainnya,”ujar Kapolsek Kelumpang Barat Iptu Beno Widiyanto, Kamis (17/10/2019).

Pada Pelaksanaan Giat Razia tersebut juga dilakukkan Giat Cipta Kondisi berkaitan adanya isu sara yang terjadi di Kab. PPU menghimbau agar tidak ikut-ikutan ke Kab. PPU bikin memperkeruh suasana.

Selama digelarnya Operasi Antik, pihaknya akan terus merazia di beberapa tempat lainnya disinyalir menjadi tempat peredaran narkoba.

“Namun untuk tempat yang menjadi target sasaran operasi berikutnya, belum bisa kami jelaskan. Nanti saja kalau sudah dapat pelakunya, pasti dikabari,”ungkapnya.

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Barat
Publish : Humas Polres Kotabaru

Editor : Humas Polres Kotabaru

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *