Operasi Bina Waspada Intan 2022, Sat Binmas Polres Kotabaru Silaturahmi ke Rumah Pimpinan Tahfiz Qur’an

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Dalam rangka Operasi Bina Waspada Intan 2022, Sat Binmas silaturahmi ke tokoh agama pimpinan rumah Tahfiz Qur’an Ustadz Abdul Rahim desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru guna mengantisipasi penyebaran radikalisme. Rabu (26/10)

Dipimpin Aiptu Roni Savitri Bersama 3 anggota Binmas menyampaikan cara menangani paham Radikalisme untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Kotabaru.

Radikalisme ini adalah paham atau aliran yang dibuat oleh sekelompok orang  yang menginginkan perubahan atau pembaharuan tatanan sosial dan politik secara drastis dengan menggunakan cara kekerasan.

“Benar hari ini saya bersama dengan personil yang terlibat Ops Bina Waspada melakukan sambang dan silaturahmi dengan memberikan himbauan dan mengajak peran serta Tokoh agama tidak terprovokasi oleh oknum atau isu yang memecah belah persatuan dan kesatuan yang berkaitan dengan toleransi kerukunan antara umat beragama,” ujar Aiptu Rony Savitri.

(Humas polres Kotabaru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *