Home » HEADLINE NEWS » Ops Bina Waspada Intan 2022, Polres Kotabaru Sambangi Tokoh Agama

Ops Bina Waspada Intan 2022, Polres Kotabaru Sambangi Tokoh Agama

kotabaru.kalsel.polri.go.id - Polres Kotabaru kembali menggelar Operasi Bina Waspada 2022. Diketahui, Operasi ini berlangsung selama 15 hari terhitung mulai tanggal 21 Oktober 2022 sampai dengan 4 November 2022. Dalam rangka mencegah terjadinya kejahatan terorisme dan juga untuk mencegah paham radikalisme, kelompok intoleransi, anti Pancasila serta penyakit masyarakat lainya di wilayah hukum Polres Kotabaru. Selasa, (25/10/22). Sambang dan silaturahmi dalam rangka Operasi Bina Waspada kali ini, Sat Binmas bersama Sat Intelkam Polres Kotabaru dipimpin Aiptu Rony Savitri bertemu dengan Ketua MUI Kab.Kotabaru KH.Mukhyar Darmawi.,BA untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak bersama-sama dengan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang saat ini aman,…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Polres Kotabaru kembali menggelar Operasi Bina Waspada 2022. Diketahui, Operasi ini berlangsung selama 15 hari terhitung mulai tanggal 21 Oktober 2022 sampai dengan 4 November 2022.

Dalam rangka mencegah terjadinya kejahatan terorisme dan juga untuk mencegah paham radikalisme, kelompok intoleransi, anti Pancasila serta penyakit masyarakat lainya di wilayah hukum Polres Kotabaru. Selasa, (25/10/22).

Sambang dan silaturahmi dalam rangka Operasi Bina Waspada kali ini, Sat Binmas bersama Sat Intelkam Polres Kotabaru dipimpin Aiptu Rony Savitri bertemu dengan Ketua MUI Kab.Kotabaru KH.Mukhyar Darmawi.,BA untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak bersama-sama dengan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang saat ini aman, nyaman dan kondusif.

“Benar hari ini saya bersama dengan personil yang terlibat Ops Bina Waspada melakukan sambang dan silaturahmi dengan memberikan himbauan dan mengajak peran serta Tokoh agama tidak terprovokasi oleh oknum atau isu yang memecah belah persatuan dan kesatuan yang berkaitan dengan toleransi kerukunan antara umat beragama,” ujar Aiptu Rony Savitri.

Kasat Binmas AKP Rosadi melalui Aiptu Rony Savitri menambahkan, peranan dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan peran tokoh lainya sangat penting, karena mampu menyampaikan secara berkesinambungan sehingga himbauan yang diberikan bisa tersampaikan kepada masyarakat untuk menjaga Sitkamtibmas yang kondusif.

“Peran para tokoh ini sangat penting, kami juga mengharapkan kepada masyarakat untuk tidak ikut-ikutan dengan kelompok lain yang melakukan kegiatan melawan hukum sehingga dapat merugikan diri sendiri dan keluarga,” tutupnya.

( Humas Polres Kotabaru ) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berkeliling Kampung, Seksi Dokkes Polres Kotabaru Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Anggota Seksi Dokkes Polres Kotabaru melakukan pemeriksaan kesehatan gratis di Kampung Pembataan Desa ...

Bhabinkamtibmas Bergotong Royong bersama Warga Bersihkan Pohon yang Tumbang

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Aiptu Anggo Personel Polsek Pulau Laut Utara yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas terus ...

Polri, Pemerintah dan Masyarakat Gotong Royong Saling Bantu

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Tak hanya jaga keamanan, ketertiban dan tegakan hukum Polsek Sungai Durian juga terlibat ...

%d blogger menyukai ini: