Pantau Kegiatan Penyaluran Rastra, Bhabinkamtibmas Hadir

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Demi lancarnya penyaluran Rastra (beras sejahtera), Bhabinkamtibmas Desa Dirgahayu Bripka V.Dheden Polsek Pulau Laut Utara,Pada hari Rabu tanggal 13 Februari 2019 Skj. 10.00 Wita bertempat di kantor Desa Dirgahayu melaksanakan kegiatan pemantauan dan Pengamanan pembagian beras sejahtera (rastra), Adapun setiap Keluarga penerima mendapatkan jatah 1 satu karung utk satu nama yang berisi 10 kg, daftar utk penerima beras sejahtera Desa Dirgahayu sebanyak 146 (seratus empat puluh enam) orang.

Hal ini merupakan Program pemerintah dalam usaha mengentaskan kemiskinan dengan pembagian Rastra, yang dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu untuk menghindari terjadinya lahgun wewenang dan salah sasaran dengan adanya pemantauan dari anggota Polsek Pulau Laut Utara (Bhabinkamtibmas) pembagian tersebut diharapkan bisa tepat sasaran.

“Alhamdulilah pembagian Rastra hari ini  berjalan dengan aman dan lancar. Semua warga yang terdaftar sebagai penerima Rastra telah mendapatkan beras yang menjadi haknya”, ujar Bripka Dheden.

“Bhabinkamtibmas harus pemantauan dan melaksanakan Pengamanan kegiatan pembagian Rastra agar benar-benar sampai kepada orang yang berhak “. Ujar Kapolsek Iptu Iksan Prananto, S.I.K.

Penulis : Ardi

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *