Pasar Malam diamankan Briptu Majid

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Pudi, Minggu 17/03/2019 Anggota Polsek Kelumpang Utara Polres Kotabaru Briptu Majid Seperti biasa menjalankan salah satu tugas Pokok Polri yaitu Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Desa Pudi (Malam Pasar).

Seperti yang diketahui Masyarakat Desa Pudi dan Sekitarnya, Pasar di Desa Pudi ini di Buka mulai dari Sabtu Sore Sampai Minggu Pagi alias Seminggu Sekali, jadi masyarakat yang berkumpul melakukan aktivitas jual beli lumayan banyak jumlahnya.

Dalam kegiatan Masyarakat tersebut Kepolisian khususnya Polsek Kelumpang Utara Polres Kotabaru memberikan pelayananan berupa Pengamanan agar Masyarakat nyaman dalam berkegiatan disini dan tidak lupa Briptu Majid memberikan sedikit himbauan kepada pengunjung maupun pedagang agar selalu berhati-hati dan tetap waspada.

Dengan hadir nya Anggota Polsek Kelumpang Utara yang berjaga disini, kami merasa sangat terbantu untuk keamanan dan kenyamanan bagi para pedagang dan pembeli ,dan kami atas nama pedagang mengucapkan terimakasih untuk Polsek Kelumpang Utara,ungkap Saidi.

Penulis : Opt Kelp.Utara
Editor : Opt Kelompok.Utara
Publish : Polsek Kelumpang Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *