Pastikan Aman, Bhabinkamtibmas Cek Pos Kamling

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut Utara Polres Kotabaru dalam rangka menjalin silaturahmi Kamtibmas Bripka Ardi Demi menjaga kestabilan keamanan dan ketertiban sambangi warga yang stand by di pos kamling di Rt. 03 Rw.02 Kel Baharu Selatan Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru.

Sabtu malam, 26-01-2019 skj. 22.00 wita.

Kegiatan sambang dan silaturahmi sapa warga ini dalam rangka memberikan
patroli dialogis dan kontrol langsung ke Pos Kamling di malam hari yang ada di wilayah binaannya. Tak luput dari pantauannya Bripka Ardi bhabinkamtibmas ini selalu berikan himbauan himbauan dan menyampaikan pesan Kamtibmas serta mengajak Para warga binaan, untuk menjaga dan memelihara kamtibmas dengan meningkatkan kegiatan serta ikut serta dalam kegiatan siskamling guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif, Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Bripka Ardi sekaligus berpesan agar selalu patuh terhadap hukum yang berlaku dan di himbau untuk selalu waspada terhadap warga pendatang baru yang belum di kenal dan untuk di ketahui aktifitasnya.

Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu Iksan Prananto, S.I.K mengatakan “Pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh anggota nya tersebut merupakan salah satu tugas kepolisian dibidang preemtif dan preventif namun juga dengan memberikan contoh kepada masyarakat tentang peduli terhadap keamanan lingkungan” Ungkap Kapolsek.

Penulis : ardi

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *