Pastikan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Pantau Pembagian Beras Miskin

Tribratanews Polres Kotabaru
Bhabinkamtibmas Desa Mangka Aiptu Partono pantau pembagian raskin kepada warga binaannya

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bhabinkamtibmas Desa Mangka Aiptu Partono melakukan monitoring pembagian raskin kepada warga binaannya di Balai Desa Mangka Sabtu, (17/11/2018).

Dalam kegiatannya tersebut Anggota Polsek Pamukan Utara Polres Kotabaru ingin ikut memantau pembagian beras yang di berikan oleh pemerintah untuk warga miskin yang ada di desa binaannya. Dengan pemantauan tersebut di harapkan pembagian beras tepat sasaran.

Tak hanya itu saja Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara Polres Kotabaru tersebut juga menghimbau kepada ibu-ibu yang menerima pembagian beras itu untuk sabar dan antri agar tidak terjadi gesekan saat pembagian beras tersebut.

“Saya datang kemari untuk ikut memantau pembagian beras agar tepat sasaran kepada warga saya yang benar-benar membutuhkan.” Ucap Aiptu Partono.

Dalam rangka menjaga kamtibmas Di Wilkum Polsek Pamukan Utara, Bhabinkamtibmas Desa Mangka  melakukan pengecekan kelayakan beras yang hendak dibagikan kepada warganya yang kurang mampu. Dengan kehadiran Bhabin Desa Mangka pada kesempatan tersebut semoga pembagian beras berjalan dengan aman dan lancar. Sehingga kamtibmas di desa Mangka tetap terjaga.

Kapolsek Pamukan Utara IPTU Yulius Susanto Tri Prasetyo ditempat yang terpisah mengatakan bahwa dengan melakukan koordinasi kepada pemerintahan desa setempat diharapkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif tetap terjaga. Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombaknya Polsek harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan terus terjaga.

Penulis : Opt Polsek Pamukan Utara

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *