Home » KELUMPANG BARAT » Patroli Dialogis Menetralisir Tindak Pidana di Masyarakat Pedesaan

Patroli Dialogis Menetralisir Tindak Pidana di Masyarakat Pedesaan

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU - Demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusip Anggota Polsek Kelumpang Barat melaksanakan Patroli , Minggu (03/002/2019). Dengan adanya giat patroli di wilkum Kelumpang Barat masyarakat setempat lebih terjaga dari situasi yang lebih aman. Disamping itu dengan kedatangan anggota polsek kelumpang barat masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya. Kegiatan tersebut dimanfaatkan masyarakat untuk menyampaikan pesan – pesan aspirasi kepada Petugas. dihimbau kepada masyarakat agar selalu tanggap terhadap segala bentuk kejahatan yang mungkin saja terjadi sewaktu – waktu di saat kita lengah, lakukan kontrol ke rumah kosong yang ditinggal keluar kota oleh pemiliknya untuk antisipasi terjadinya pencurian rumah kosong.…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU – Demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusip Anggota Polsek Kelumpang Barat melaksanakan Patroli , Minggu (03/002/2019).

Dengan adanya giat patroli di wilkum Kelumpang Barat masyarakat setempat lebih terjaga dari situasi yang lebih aman. Disamping itu dengan kedatangan anggota polsek kelumpang barat masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya.

Kegiatan tersebut dimanfaatkan masyarakat untuk menyampaikan pesan – pesan aspirasi kepada Petugas. dihimbau kepada masyarakat agar selalu tanggap terhadap segala bentuk kejahatan yang mungkin saja terjadi sewaktu – waktu di saat kita lengah, lakukan kontrol ke rumah kosong yang ditinggal keluar kota oleh pemiliknya untuk antisipasi terjadinya pencurian rumah kosong. Awasi setiap pendatang atau warga baru yang kost dan di data identitasnya agar jelas asal usulnya serta maksud dan tujuannya.

“Apabila melihat orang yang mencurigakan segera Melaporkan Kepada Bhabinkamtibmas ataupun langsung ke Polsek Kelumpang Barat”, Ujar Brigadir Aris Pramono Kanit Sabhara Polsek Kelumpang Barat.

Hal ini dilakukan untuk menjaga agar situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Kelumpang Barat tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Kelumpang Barat IPTU Beno Widiyanto menekankan bahwa Kanit Patroli harus berperan aktif melaksanakan Giat Patroli Rutin di Desa-desa sehingga kehadirannya dapat dirasakan oleh masyarakat.

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Barat

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berkah Masyarakat dalam rangka HUT BHAYANGKARA Ke-73 di Kelumpang Barat

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 Polri 2019 membawa berkah bagi ...

Bagikan Takjil Guna Meningkatkan Silaturrahmi Antar Sesama Muslim

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU – Polsek Kelumpang Barat membagikan takjil kepada warga muslim yang sedang ...

Sosialisasi Program PKH dari Dinas Sosial Kotabaru didampingi Kapolsek Kelumpang Barat

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU –Bertempat di Aula Kecamatan Kelumpang Barat, Pendamping Penerima Keluarga Harapan (PKH) ...

%d blogger menyukai ini: