Patroli Dialogis Menetralisir Tindak Pidana di Masyarakat Pedesaan

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU – Demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusip Anggota Polsek Kelumpang Barat melaksanakan Patroli , Minggu (03/002/2019).

Dengan adanya giat patroli di wilkum Kelumpang Barat masyarakat setempat lebih terjaga dari situasi yang lebih aman. Disamping itu dengan kedatangan anggota polsek kelumpang barat masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya.

Kegiatan tersebut dimanfaatkan masyarakat untuk menyampaikan pesan – pesan aspirasi kepada Petugas. dihimbau kepada masyarakat agar selalu tanggap terhadap segala bentuk kejahatan yang mungkin saja terjadi sewaktu – waktu di saat kita lengah, lakukan kontrol ke rumah kosong yang ditinggal keluar kota oleh pemiliknya untuk antisipasi terjadinya pencurian rumah kosong. Awasi setiap pendatang atau warga baru yang kost dan di data identitasnya agar jelas asal usulnya serta maksud dan tujuannya.

“Apabila melihat orang yang mencurigakan segera Melaporkan Kepada Bhabinkamtibmas ataupun langsung ke Polsek Kelumpang Barat”, Ujar Brigadir Aris Pramono Kanit Sabhara Polsek Kelumpang Barat.

Hal ini dilakukan untuk menjaga agar situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Kelumpang Barat tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Kelumpang Barat IPTU Beno Widiyanto menekankan bahwa Kanit Patroli harus berperan aktif melaksanakan Giat Patroli Rutin di Desa-desa sehingga kehadirannya dapat dirasakan oleh masyarakat.

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Barat

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *