Patroli Sat Lantas Polres Kotabaru Di Titik Rawan Laka Dan Gar

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – 21/01/19, Satuan Lalu Lintas Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan sambang tempat-tempat rawan laka dan pelanggaran. Kegiatan tersebut dilaksanakan dijam-jam yang mana di anggap jam rawan terjadinya laka lantas dan juga pelanggaran bahkan tindak kejahatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan 3 kali sehari oleh personil Satuan Lalu Lintas Polres Kotabaru. Kegiatan patroli pertama dilaksanakan pada pukul 08.00 wita s/d 10.00 wita, patroli yang kedua dilaksanakan pada jam pada pukul 15.00 wita s/d 18.00 wita, sedangkan patroli yang ketiga dilaksanakan pada pukul 21.00 wita s/d pukul 23.00 wita

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Kotabaru Bripka Junaedy Laputu beserta personil Sat Lantas Polres Kotabaru. Para personil Sat Lantas yang melaksanakan patroli tersebut dilengkapi dengan kotak P3K serta alat perlengkapan perorangan kepolisian.

Personil Sat Lantas Melaksanakan Patroli

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto.,S.I.K.,M.H melalui Kasat Lantas Polres Kotabaru AKP Lendra Ambarsari.,S.H.,S.I.K mengatakan ” Kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas , pelanggaran dan tindak kriminal yang ada di jalan raya. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat hingga terciptanya senergitas antara masyarakat dan kepolisian”.

Penulis : Operator Sat Lantas

Editor.   : Operator Sat Lantas

Publish : Operator Sat Lantas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *