Peduli Dampak Covid-19 Polsek Pamukan Utara Melaksanakan Bakti Sosial Bagi Sembako

 

Bentuk kepedulian dampak Covid-19 Kapolsek Pamukan Utara beserta Anggota melaksanakan Bakti Sosial membagikan sembako kepada masyarakat di sekitar Ds. Batuah Kecamatan Pamukan Barat Kab. Kotabaru, Hari Jumat (29/05/2020).

Kegiatan Bakti Sosial ini adalah untuk saling peduli dan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Di tengah situasi pandemic Covid-19 ini yang setiap harinya pasien terus bertambah, maka besar sekali dampak Covid-19 kepada perekonomian masyarakat. Bantuan seperti Bakti Sosial ini sangat sekali di butuhkan oleh masyarakat.

Sebagai bentuk keperdulian terhadap masyarakat yang terdampak akibat Virus Corona (Covid-19), Kapolsek Pamukan Utara IPTU YULIUS SUSANTO T.P langsung turun untuk melihat kondisi masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19) dan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga dengan adanya keperdulian seperti ini diharapkan bantuan sembako ini bisa sedikit meringankan masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19).

Penulis : Opt. Polsek Pamukan Utara
Editor    : Opt. Polsek Pamukan Utara
Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *