Home » Uncategorized » Peduli dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Ikut Bantu Siswa/siswi Kurang mampu

Peduli dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Ikut Bantu Siswa/siswi Kurang mampu

  TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Kamis (15/11/18) bertempat di Desa Mayangsari Kec. Pamukan Barat Kab. Kotabaru telah dilaksanakan pemberian bantuan intensif untuk guru pengajar TK Tunas Harapan dan Siswa-siswi kurang mampu SDN 2 Sengayam Ds. Mayangsari oleh Kepala Desa dan perangkat. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Pamukan Utara yang diwakili Bripka Jonsar Marajohan selaku Bhabinkamtibmas Desa Mayangsari, Kepala Desa Mayangsari Sdr.H. Arman,  Sdr. Suyitno Kaur Desa Mayangsari, Sdr. Ahmad Husaeni Sekcam Kec. Pamukan Barat,Guru pengajar SDN 2 Sengayam dan TK Tuna Jaya Desa…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

 

Tribratanews Polres Kotabaru

pemberian bantuan intensif untuk guru pengajar TK Tunas Harapan dan Siswa-siswi kurang mampu

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kamis (15/11/18) bertempat di Desa Mayangsari Kec. Pamukan Barat Kab. Kotabaru telah dilaksanakan pemberian bantuan intensif untuk guru pengajar TK Tunas Harapan dan Siswa-siswi kurang mampu SDN 2 Sengayam Ds. Mayangsari oleh Kepala Desa dan perangkat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Pamukan Utara yang diwakili Bripka Jonsar Marajohan selaku Bhabinkamtibmas Desa Mayangsari, Kepala Desa Mayangsari Sdr.H. Arman,  Sdr. Suyitno Kaur Desa Mayangsari, Sdr. Ahmad Husaeni Sekcam Kec. Pamukan Barat,Guru pengajar SDN 2 Sengayam dan TK Tuna Jaya Desa Mayangsari, Para Siswa-siswi pelajar, Tomas dan Toga Desa Mayangsari Kec. Pamukan Barat.

Pemberian bantuan kepada siswa-siswi kurang mampu itu di serahkan Langsung Oleh Kepala Desa Mayangsari Sdr. H. Arman di ambil dari Dana Desa yang telah tercatumkan di Apbdes tahun anggaran 2018 Desa Mayangsari.

Bantuan yang diberikan untuk SDN 2 Sengayam, 50 buah bingkisan terdiri dari  50 tas sekolah, 50 pasang sepatu. dan seragam sekolah serta pemberian dana intensif kepada Guru TK dan Guru TPA Tunas Harapan.

Di harapkan dengan adanya bantuan intensif dari Desa Mayangsari ini bisa sedikit membantu pedidikan para siswa-siswi pelajar di Ds. Mayangsari khususnya.

Di sela-sela  kegiatan Bhabin Desa Mayangsari  Bripka Jonsar Marajohan menyapaikan Himbauan dihadapan siswa-siswi sekolah dasar tersebut  agar berhati-hati terhadap orang yang tidak dikenali untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti kasus penculikan anak.

“Hati-hati terhadap orang yang tidak dikenali, jangan tergoda jika diberikan sesuatu. Laporkan kepada bapak atau ibu guru jika melihat ada orang yang mencurigakan disekitar sekolah” ujar Bripka Jonsar

Disamping itu Bripka Jonsar juga memberikan pemahaman kepada siswa sekolah dasar tersebut terkait bahaya minuman keras dan Obat-obatan terlarang. Hal tersebut penting untuk diketahui sejak usia dini, agar anak-anak dapat memahami dampak buruk dari miras dan obat-obatan terlarang.

Selain itu juga Bhabinkamtibmas mengajak para siswa untuk menjaga kelestarian lingkungan khususnya disekitar sekolah agar proses belajar mengajar dapat terlaksana dengan nyaman.

Penulis : Opt Polsek Pamukan Barat

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terbang Langsung dari Jakarta, Kapolres Kotabaru Tinjau Lokasi Bencana Longsor di Desa Buluh Kuning Sungai Durian

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Sedang berada di Jakarta saat kejadian longsor Sungai Durian, Kapolres Kotabaru langsung ke ...

Susuri Selat Laut Kotabaru, Sat Polairud Bersama Komunitas PMSTI Bagikan Sembako

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Setelah berbagi kepada para tukang ojek dan tukang becak, Polres Kotabaru kembali membagikan ...

Seksi Dokkes Polres Kotabaru Bersama Komunitas Trip Saijaan Salurkan Bansos

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Seksi Dokkes Polres Kotabaru bersama Komunitas Trip Saijaan salurkan bantuan sosial (Bansos). Pembagian ...

%d blogger menyukai ini: