PEDULI KORBAN KEBAKARAN, POLSEK PULAU LAUT UTARA DIRIKAN POSKO BENCANA KORBAN KEBAKARAN

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU –  Kapolsek Pulau Laut Utara IPTU YACOB SIHASALE, S.E., M.Hum, bersama-sama anggota mendirikan Posko Bantuan bencana kebakaran, Berlokasi di Komplek Pasar Kemakmuran Pos Polisi Pasar Jalan Putri Ciptasari Kelurahan Kotabaru Tengah Kabupaten Kotabaru Kal Sel.

Kebakaran besar tersebut melanda Desa Sungai Bali di Kecamatan Pulau Sebuku, Kabupaten Kotabaru pada Sabtu (23/11) malam. Api yang berkobar hingga Minggu dini hari itu menghanguskan ratusan rumah di tiga Rukun Tetangga, yakni RT 01, 03 dan 04 Kecamatan Pulau Sebuku Kabupaten Kotabaru Kal Sel.

Kebakaran yang menghanguskan bangunan Rumah warga masyarakat Desa Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku tersebut mendapat perhatian dari Kapolsek beserta anggota langsung mendirikan Posko untuk membantu saudara saudara kita para korban kebakaran.

“Semoga dengan cara seperti ini sedikit dapat meringankan beban mereka dan dapat bermanfaat serta terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat”. Ucap Kapolsek.

Penulis : Ardi

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *