Penerimaan Tamtama Polri T.A. 2023 Masuki Rikmin Awal di Polres Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Pendaftaran seleksi calon anggota Polri Tamtama Brimob dan Polairud gelombang 1 T.A. 2023 yang sebelumnya dibuka tanggal 12 sampai 21 September 2022, kini memasuki tahapan seleksi Pemeriksaan Administrasi (Rikmin) Awal. Selasa pagi (20/19/2022) di selasar Bag SDM Polres Kotabaru.

Kabag SDM AKP Mahmoud Terriady mengatakan pada tahapan ini para peserta akan dilakukan pengecekan kesehatan, ukur tinggi, berat badan, dan pemeriksaan berkas-berkas ijazah pendidikan. Mulai dari berkas SD, SMP, dan SMA dilakukan pengecekan nilai pendidikan.

“Setelah lolos seleksi administrasi awal di Polres Kotabaru, para peserta akan mengikuti tahap seleksi berikutnya di tingkat Polda Kalsel,” ucap Kabag SDM.

Demi menjamin transparansi pelaksanaan Rikmin awal, Polres Kotabaru melibatkan tim eksternal dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dindukcapil) dan Dinas Pendidikan Kabupaten kotabaru.

Diketahui, animo pendaftar di Kotabaru sebanyak 10 pendaftar online, 5 diantaranya yang sudah verifikasi wajah di Bag Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Kotabaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *