Penertiban Dokumen Kapal Dari Pol-air

TRIBRATANEWS POLRES KOTBARU – (9/04/2019) , Sat Polair Polres Kotabaru Markas Unit Tanjung Pelayar melaksanakan tugas patroli perairan Tanjung Pelayar dan sekitarnya dalam menjaga situasi agar tetap aman, tertib dan lancar salah satunya dengan berpatroli dan melakukan penertiban/pemeriksaan terhadap setiap kapal yang ditemui diperairan

Saat berpatroli disekitar perairan Pulau Kerayaan, kabupaten Kotabaru yang berada pada titik koordinat (S 04°06’152″ E116°02,093″, ) petugas bertemu kapal yang sedang melintas kemudian menaikinya, mengawalai dengan salam serta memperkenalkan diri kemudian menyampaikan maksud dan tujuan petugas menaiki kapal tersebut yaitu akan melaksanakan tugas penertiban/pemeriksaan dokumen dan kehadiran seluruh awak kapal. Diatas kapal TB.DELTA 312 menggandeng BG. DELTA 10 dengan nahkoda Subair muatan kosong bertolak dari Berau tujuan Semarang dengan keseluruhan awak kapal sebanyak 10 orang hadir lengkap dalam keadaan sehat wal’afiat.

Dengan seringnya dilakukan pengecekan, penertiban/pemeriksaan terhadap setiap kapal yang melintas diperairan oleh petugas ini diharapkan dapat menekan angka pelanggaran dan tindak pidana yang bisa saja terjadi disekitar diperairan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *