Home » SAT POLAIR » Pengamanan di Pelabuhan Panjang

Pengamanan di Pelabuhan Panjang

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - 28/04/2019. Demi kelancaran dan keamanan para penumpang kapal Personil Satpolair Polres kotabaru melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan kapal yang berangkat ke kotabaru. Sesuai pada jadwal ada hari ini untuk keberangkatan kapalnya adalah KM. Berkat Safaat dengan Nakhoda bapak Arbani jumlah penumpang 70 orang dan ranmor 14 unit. Bahwa kapal tersebut bertolak dari pelabuhan Panjang Kotabaru  dengan tujuan Bakau. Dalam kegiatan pengamanan pelabuhan ini bertujuan menciptakan kondisi yang aman, nyaman, tertib dan kondusif. Selain itu juga dalam kegiatan pam pelabuhan ini di harapkan dapat mencegah atau meminimalisir tindak kejahatan area pelabuhan.

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – 28/04/2019. Demi kelancaran dan keamanan para penumpang kapal Personil Satpolair Polres kotabaru melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan kapal yang berangkat ke kotabaru.

Sesuai pada jadwal ada hari ini untuk keberangkatan kapalnya adalah KM. Berkat Safaat dengan Nakhoda bapak Arbani jumlah penumpang 70 orang dan ranmor 14 unit. Bahwa kapal tersebut bertolak dari pelabuhan Panjang Kotabaru  dengan tujuan Bakau.

Dalam kegiatan pengamanan pelabuhan ini bertujuan menciptakan kondisi yang aman, nyaman, tertib dan kondusif. Selain itu juga dalam kegiatan pam pelabuhan ini di harapkan dapat mencegah atau meminimalisir tindak kejahatan area pelabuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Patroli Sat Polairud Polres Kotabaru Sampaikan Imbauan Kamtibmas di Perairan

Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan – Anggota Sat Polairud Polres Kotabaru Marnit Tg. Samalantakan melaksanakan ...

Sat Polairud Himbau Keselamatan ABK Kapal yang Melintas di Perairan Kotabaru

Polda Kalimantan Selatan, Polres Kotabaru – Satuan Polisi perairan Briptu Suhabda Beqib menghimbau ABK kapal ...

Penyuluhan Sat Polair Polres Kotabaru Cegah Organisasi Radikal

Kegiatan penyuluhan kepada masyarakat pesisir pantai bertempat di Desa Gedambaan RT. 06 Kec Pulau Laut ...

%d blogger menyukai ini: