Home » SAT POLAIR » Pengamanan Kapal penumpang yang mau berangkat

Pengamanan Kapal penumpang yang mau berangkat

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Kamis (18/04/2019). Satpolair Polres Kotabaru Markas unit Pamukan Selatan melaksanakan tugas sehari-hari untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap berjalan aman dan lancar disekitar dermaga Tanjung Samalantakan. Dalam Kegiatan ini anggota satpolair markas unit patroli pamukan selatan polres kotabaru melakukan pengamanan di area dermaga keberangkatan kapal penumpang KM. Mitra itama yang di Nahkodai oleh sdr. Sarmani dari Tanjung Samalantakan dengan tujuan akhir pelabuhan panjang Kotabaru dengan jumlah penumpang 50 orang dan sepeda motor 9 unit. Selain itu juga menghimbau kepada nahkoda dan anak buah kapal agar selalu waspada mengingat cuaca yang tidak menentu dan…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kamis (18/04/2019). Satpolair Polres Kotabaru Markas unit Pamukan Selatan melaksanakan tugas sehari-hari untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap berjalan aman dan lancar disekitar dermaga Tanjung Samalantakan.

Dalam Kegiatan ini anggota satpolair markas unit patroli pamukan selatan polres kotabaru melakukan pengamanan di area dermaga keberangkatan kapal penumpang KM. Mitra itama yang di Nahkodai oleh sdr. Sarmani dari Tanjung Samalantakan dengan tujuan akhir pelabuhan panjang Kotabaru dengan jumlah penumpang 50 orang dan sepeda motor 9 unit.

Selain itu juga menghimbau kepada nahkoda dan anak buah kapal agar selalu waspada mengingat cuaca yang tidak menentu dan selalu mengutamakan keselamatan pada saat melaksanakan pelayaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Patroli Sat Polairud Polres Kotabaru Sampaikan Imbauan Kamtibmas di Perairan

Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan – Anggota Sat Polairud Polres Kotabaru Marnit Tg. Samalantakan melaksanakan ...

Sat Polairud Himbau Keselamatan ABK Kapal yang Melintas di Perairan Kotabaru

Polda Kalimantan Selatan, Polres Kotabaru – Satuan Polisi perairan Briptu Suhabda Beqib menghimbau ABK kapal ...

Penyuluhan Sat Polair Polres Kotabaru Cegah Organisasi Radikal

Kegiatan penyuluhan kepada masyarakat pesisir pantai bertempat di Desa Gedambaan RT. 06 Kec Pulau Laut ...

%d blogger menyukai ini: