PENYEBRANGAN FERRY DIJADIKAN SASARAN JALUR NARKOTIKA

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Hari Sabtu Tanggal 16 Februari 2019 Skj.14.00 Wita Anggota Sat Narkoba Polres Kotabaru dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Kotabaru melakukan penangkapan terhadap Sdri N di Jl. Tanjung Serdang Desa Salino Kec. Pulau Laut Tengah Kab.Kotabaru dan ditemukan 1 (Satu) paket narkotika yang diduga jenis sabu dengan berat kotor 0,76 (Nol Koma Tujuh Enam) Gram dalam penguasaan Sdri N.

Berdasarkan pengakuan Sdri N bahwa narkotika jenis sabu yang dimilikinya didapat dari seorang perempuan yang berinisial D yang tinggal di Kab. Tanah Bumbu, menanggapi hal tersebut Anggota Sat Resnarkoba Polres Kotabaru dengan sigap langsung melakukan pengembangan.

Pada saat dilakukan penangkapan ternyata Sdri D sedang bersama denga Sdra R, dan diketahui bahwa sebelum Sdri D menyerahkan sabu kepada Sdri N, Sdra R sempat menyisihkan sabu tersebut untuk dikunsumsi bersama dengan Sdri D.

Kemudian anggota sat Narkoba Polres Kotabaru membawa pelaku dan barang bukti ke Kantor Sat Narkoba Polres Kotabaru guna proses penyidikan lebih lanjut.

Penulis : Opt Sat Narkoba

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *