Penyelundupan BBM kembali terjadi kali ini penyelundupan BBM berhasil di ungkap oleh unit tipidter polres kotabaru

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kejadian berawal pada saat anggota kepolisian polres kotabaru mendapat informasi dari masyarakat bahwa adanya kegiatan penyimpanan dan niaga BBM jenis solar di rumah terlapor selanjutnya atas informasi tersebut anggota kepolisian resort kotabaru melakukan pengecekan dirumah terlapor dengan inisial MR mengenai penimbunan BBM yang dilakukan MR.

Ternyata benar saja ditemukan BBM jenis solar sebanyak 350 liter disimpan terlapor dalam drum besi. Menurut pengakuan MR bahwa BBM tersebut adalah sisa dari BBM yang terjual dan berdasarkan keterangan MR juga bahwa dalam melakukan kegiatan penyimpanan dan niaga BBM jenis solar tersebut terlapor tidak memiliki izin. Kegiatan tersebut juga sudah lama dilakukan MR demi mendapat keuntungan.

Kapolres Kotabaru SUHASTO,S.I.K,. MH melalui KASAT RESKRIM KOTABARU AKP SURIA MIFTAH IRAWAN,SH,.S.I.K mengatakan “peristiwa ini akan kami tindak tegas karena sesuai perintah pimpinan guna mengurangi kelangkaan BBM yang mungkin bisa terjadi.” Sebutnya saat ditemui pada ruang Sat Reskrim Polres Kotabaru.

Penulis : Opt Sat Reskrim Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *