Pergerakan Unit Intelkam PL Timur Untuk Menjaga Sitkamtibmas Tetap Aman


TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU
– Polsek PL Timur, Minggu (07/04/2019 )   sekira jam 10.30 Wita, Kanit Intelkam Polsek PL Timur telah melaksanakan penggalangan kepada karyawan PT. BSS di area Perkebunan Kelapa Sawit, Giat rangka penggalangan dan memberikan himbauan agar tidak terprovokasi oleh adanya berita hoax, fitnah dan ujaran kebencian, yang dapat memecah belah NKRI dan cerdas dalam menggunakan media sosial serta mengajak untuk mensukseskan Pemilu Legeslatif dan presiden 2019 yang aman, sejuk dan damai.

Dalam suasana kekeluargaan, Kanit Intelkam menjalin kerjasama dengan karyawan untuk selalu memberikan informasi apabila ada gangguan Kamtibmas di areal Kerjanya, dan juga kerjasama dalam memberikan informasi tentang adanya suatu tindak pidana maupun tentang adanya suatu kelompok ajaran yang bersifat radikal dikawasan Perkebunan Kelapa Sawit.

Di tempat terpisah Kapolsek PL Timur IPDA M. Hari Saputro, SH menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Intelkam dalam melaksanakan Penggalangan,Koordinasi dan Silahturahmi untuk menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas serta mengantisipasi berkembangnya Bahaya Paham Radikalisme ataupun ajaran Sesat, ini juga sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dimana bersama masyarakat  / karyawan bersinergi dan siap menjaga situasi Kamtibmas yang aman Kondusif di Wilayah Hukum Polsek PL Timur.

Penulis : Krisna
Editor : Firman
Publish : Humas Polsek PL Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *