Perkiraan akan Terjadi Pasang Tinggi Air Laut, Sat Polairud Polres Kotabaru Ingatkan Warga Pesisir Pantai

Polres Kotabaru – Prakiraan cuaca bahwa akan terjadi pasang tinggi air laut pada (4/1) sampai (6/1) diperairan laut Kotabaru.

Guna antisipasi terjadi bencana dari Sat Polairud Polres Kotabaru turun ke lapangan dan menghimbau warga yang tinggal dipesisir pantai. Selasa (4/1).

Diinfokan kepada warga bahwa akan terjadi pasang tinggi air laut yang dapat mengakibatkan banjir rob pada daerah pesisir pantai.

Warga dihimbau untuk waspada dan siaga serta menyelamatkan barang – barang elektronik ke tempat yang lebih aman untuk menghindari terjadi konsleting listrik.

Kasat Polairud Polres Kotabaru Akp Koes Adhi Dharma melalui Kaurbin Opsnal Sat Polairud Iptu Toto Sumaryono mengatakan kegiatan himbauan ini dilakukan guna antisipasi dampak terjadinya banjir rob pengaruh tingginya air laut.

“Kami menyusuri pesisir pantai Ds. Rampa Kec. Pulau Laut Utara Kab. Kotabaru dan menginformasikan kepada warga agar waspada dan siaga menghadapi permukaan tinggi air laut.” Terangnya.

“Kami himbau kepada warga pesisir pantai agar menyimpan barang – barang elektroniknya ke tempat yang lebih aman guna mencegah konsleting listrik akibat banjir rob.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *