Personil Polsek Kelumpang Tengah Hadiri Kegiatan MUSRENBANG RKPD Tahun 2020 Di Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kanit Intel Polsek Kelumpang Tengah Polres Kotabaru Bripka Eko Setyo Budi bersama Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Batu Brigadir Amrullah dan Banit Reskrim Bripda Muhammad Riduan hadiri kegiatan MUSRENBANG RKPD Tahun 2020 di Aula Kantor Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru. (22/01/2019).

Dengan adanya MUSRENBANG RKPD merupakan wadah pembangunan didesa, prioritaskan kebutuhan pembangunan desa yang mendesak. Asuransi Ketenaga Kerjaan khusus Nelayan dan juga Pengelompokan tupoksi Dinas Bina Marga dan Dinas Pemukiman seperti Paving, Semenisasi ruas Jalan pada Gang kecil maupun Program sarana Prasarana Peternakan dan Pertanian. Pemaparan Usulan-Usulan dan Perencanaan Pembangunan th 2020 didiskusikan dan dimasukkan dalam bahan pertimbangan atas usulan-usulan yang direncanakan (AKOMODIR RKPD), Perampingan usulan-usulan untuk dibawa dan dimusyawarahkan SKPD Kabupaten Kotabaru. Pemaparan RKPD Kecamatan Kelumpang Tengah tahun 2019 yang sudah disepakati pembangunannya dengan sumber dana APBD Kabupaten Kotabaru.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Kelumpang Tengah Polres Kotabaru AKP Maulana Ozar, S.I.K,” Semoga maksud dan tujuan MUSRENBANG ini dapat berjalan dengan baik seperti yang diharapkan Polsek Kelumpang Tengah maupun juga untuk Masyarakat Kecamatan Kelumpang Tengah,”

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Tengah

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *