Personil Polsek Kelumpang Tengah Kunjungi Ponpes Nurul Rabi Dalam Rangka MAULID NABI MUHAMMAD SAW

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kanit Intel Polsek Kelumpang Tengah Polres Kotabaru Bripka Eko Setyo Budi bersama Bhabinkmtibmas Desa Tanjung Batu Brigadir Amrullah dan Banit Sabhara Bripda Ahmad Rijali kunjungi kediaman Guru MOH THAHER (Ponpes Nurul Rabi) Prajah RT 001 Desa Tanjung Batu telah dilaksanakan kegiatan MAULID NABI MUHAMMAD SAW, Sabtu (19/01/2019).

Peringatan MAULID NABI MUHAMMAD SAW ini sebagai penyejuk dalam kehidupan kita dan pedoman umat selalu perbanyak sebutan dan mengingat Nabi MUHAMMAD SAW, Perbanyak Sholawat karena Allah SWT. Kenikmatan dan Keagungan kepada junjungan kita Nabi MUHAMMAD SAW tentang keutamaan Sholawat dan pada hari Kiamat nanti akan ditempatkan bersama disurganya Allah. Disamping itu Brigadir Amrullah memberikan sedikit nasehat kepada warga masyarakat,” Didik dan ajarkan kepada anak-anak kita untuk memberikan pendidikan adab sehingga selalu dalam adab yang mulia dalam tuntunan Nabi MUHAMMAD SAW.” Ungkap Brigadir Amrullah

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Kelumpang Tengah Polres Kotabaru AKP Maulana Ozar, S.I.K,” Dalam kegiatan ini Polsek Kelumpang Tengah berharap supaya Majelis Ilmu, Majelis Fiqih seperti yang kita laksanakan dalam malam ini Allah SWT akan mengangkat  Bala Musibah dan Mereka yang didalam Alam Kubur juga memperoleh manfaat penerangan adanya Majelis ini. Semoga kita semua dijadikan hamba yang beriman dan mendapat kekuatan dalam menjalankan perintah agama Allah SWT, mendapat Khusnul Khotimah.”

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Tengah

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *