Personil Polsek PL Timur Laksanakan Pengamanan Kampanye Caleg di 2 Tempat Terpisah

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – 09.00 Wita Pelaksanaan Kampanye Tatap muka bertempat dirumah Sdr. SUPRIYANTO di Desa Langkang Lama Rt.06 Kecamatan Pulau Laut Timur Kab.Kotabaru Oleh Caleg DPRD Kotabaru Dapil VI Partai PKB No. 6 Sdri. Dr. Widiyati Ningsih dan Hadir dalam Kampanye tersebut antara lain Masyarakat Desa Langkang Baru sekitar 60 Orang dan Skj. 12.00 Wita di kediaman Rumah Sdri. EDY RT. 01 Desa Bekambit Asri Dengan Dilaksanakan Kampanye Oleh Caleg DPRD Kotabaru Dari Partai NASDEM No. 8 Sdr. Muhammad Faruk. SH, MH dengan Jumlah Masyarakat yang Berhadir 30 Orang, Minggu (10/3/19).

Alat Peraga kampanye yang digunakan Kartu Nama dengan Rangkaian Kegiatan kampanye yaitu Penyampaian Visi dan Misi Caleg. Pengamanan kampanye dilaksanakan oleh Personil Polsek Pulau Laut Timur yg dipimpin Kapolsek IPDA M. HARI SAPUTRO. SH dan anggota sbb AIPTU AGUS.P, AIPDA BAMBANG EW. SH, BRIGADIR ZULFIKAR dan BRIGADIR FIRMANTO

Kapolsek Pulau Laut Timur menambahkan Alhamdulillah Pengamanan Kampanye di 2 Tempat Berbeda Berjalan Aman dan Lancar dan menghimbau kepada Seluruh Lapisan Masyarakat Khususnya Masyarakat Kec. Pulau Laut Timur agar senantiasa menjaga keamanan dan tidak mudah terpropokasi apalagi menjelang Pemilu Serentak 2019 Ujarnya.

Penulis : Agoes

Editor  Firman

Publihs : Humas PL Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *