Pesan Kamtibmas Kapolsek Kelumpang Barat Saat Ngobrol Bareng Bersama Kepala Desa

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kepala Desa Bungkukkan dan Batangkulur ngobrol bareng jalin silaturahmi dengan Kapolsek Kelumpang Barat IPTU BENO WIDIYANTO, Rabu (06/03/2019).

Silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dengan Perangkat Desa dalam menghadapi Pemilu 2019.

Kepala Desa Bungkukkan Adus Salam mengatakan, ngobrol santai bareng ini sangat positif.

“Sinergitas yang baik harus secepat mungkin terbangun antar sesama instansi ini demi kesuksesan Pemilu 2019, khususnya di Kelumpang Barat,” kata Beno Widiyanto Kapolsek Kelumpang Barat, Rabu (06/03/19).

Sementara Kepala Desa Batangkulur M.Syarkani mengapresiasi sambutan Kapolsek Kelumpang Barat dan meminta pihak kepolisian agar turut aktif memberikan informasi terkait kegiatan kampanye yang dilakukan oleh peserta pemilu.

“Kepolisian melalui Babinkamtibmas mungkin bisa lebih cepat mendapatkan informasi dan kita berharap itu segera disampaikan ” imbaunya.

“Mari kita sama-sama menjaga kondusifitas Pemilu 2019 di wilayah hukum Polsek Kelumpang Barat saling berkomunikasi dan sinergi adalah kunci keberhasilan Pemilu 2019,” tegasnya.

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Barat
Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *