Home » KELUMPANG BARAT » Pesan Kamtibmas Kapolsek Kelumpang Barat Saat Ngobrol Bareng Bersama Kepala Desa

Pesan Kamtibmas Kapolsek Kelumpang Barat Saat Ngobrol Bareng Bersama Kepala Desa

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Kepala Desa Bungkukkan dan Batangkulur ngobrol bareng jalin silaturahmi dengan Kapolsek Kelumpang Barat IPTU BENO WIDIYANTO, Rabu (06/03/2019). Silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dengan Perangkat Desa dalam menghadapi Pemilu 2019. Kepala Desa Bungkukkan Adus Salam mengatakan, ngobrol santai bareng ini sangat positif. "Sinergitas yang baik harus secepat mungkin terbangun antar sesama instansi ini demi kesuksesan Pemilu 2019, khususnya di Kelumpang Barat," kata Beno Widiyanto Kapolsek Kelumpang Barat, Rabu (06/03/19). Sementara Kepala Desa Batangkulur M.Syarkani mengapresiasi sambutan Kapolsek Kelumpang Barat dan meminta pihak kepolisian agar turut aktif memberikan informasi terkait kegiatan…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kepala Desa Bungkukkan dan Batangkulur ngobrol bareng jalin silaturahmi dengan Kapolsek Kelumpang Barat IPTU BENO WIDIYANTO, Rabu (06/03/2019).

Silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dengan Perangkat Desa dalam menghadapi Pemilu 2019.

Kepala Desa Bungkukkan Adus Salam mengatakan, ngobrol santai bareng ini sangat positif.

“Sinergitas yang baik harus secepat mungkin terbangun antar sesama instansi ini demi kesuksesan Pemilu 2019, khususnya di Kelumpang Barat,” kata Beno Widiyanto Kapolsek Kelumpang Barat, Rabu (06/03/19).

Sementara Kepala Desa Batangkulur M.Syarkani mengapresiasi sambutan Kapolsek Kelumpang Barat dan meminta pihak kepolisian agar turut aktif memberikan informasi terkait kegiatan kampanye yang dilakukan oleh peserta pemilu.

“Kepolisian melalui Babinkamtibmas mungkin bisa lebih cepat mendapatkan informasi dan kita berharap itu segera disampaikan ” imbaunya.

“Mari kita sama-sama menjaga kondusifitas Pemilu 2019 di wilayah hukum Polsek Kelumpang Barat saling berkomunikasi dan sinergi adalah kunci keberhasilan Pemilu 2019,” tegasnya.

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Barat
Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bagikan Takjil Guna Meningkatkan Silaturrahmi Antar Sesama Muslim

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU – Polsek Kelumpang Barat membagikan takjil kepada warga muslim yang sedang ...

Sosialisasi Program PKH dari Dinas Sosial Kotabaru didampingi Kapolsek Kelumpang Barat

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU –Bertempat di Aula Kecamatan Kelumpang Barat, Pendamping Penerima Keluarga Harapan (PKH) ...

Polsek Kelumpang Barat melakukkan kunjungan ke SMP wujud Implementasi Program Polri

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kapolsek Kelumpang Barat IPTU BENO WIDIYANTO melaksanakan kegiatan kunjungan ke sekolah ...

%d blogger menyukai ini: