POLAIR SAMBANG DESA DIDESA PULAU KERAYAAN

Tribratanews Polres Kotabaru – Kamis, ( 28/03/2019 ) anggota Sat Polair Polres Kotabaru marnit Tanjung Selayar laksanakan kegiatan sehari-hari dengan sambang desa disekitar wilayah tempat bertugas

Kegiatan kali ini dilaksanakan disekitar desa Pulau Kerayaan, kecamatan. Pulau Kepulauan, kabupaten Kotabaru. Petugas mendatangi ibu-ibu yang sedang santai sambil meracik bumbu masakan disekitar pesisir desa dengan tujuan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas disekitar desa.

Dalam menyampaikan pesan kamtibmas yaitu himbauan kepada warga agar mau bekerjasama untuk saling memeberikan informasi kepada polisi terdekat apabila disekitar desa atau tempat tinggal ada warga yang menjual atau menggunakan obat-obatan yang dilarang atau narkoba karena sudah jelas dan pasti mengenai efeknya bagi tubuh dan tempat tinggal juga sekitarnya, pengguna atau penjual dapat dikenakan hukuman pidana berupa kurungan badan.

Semoga dengan gencarnya polri dalam hal melakukan belusukan kedesa-desa ini bisa membuat rasa aman dan nyaman bagi seluruh kalangan masyarakat.

Penulis : Opt Sat Polair

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *