Polantas Hadir; Anak – anak Aman Nyebrang Jalan

Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan – Dalam rangka menghadirkan polisi ditengah – tengah masyarakat, anggota Sat Lantas Polres Kotabaru rutin menggelar pengaturan lalu lintas di ruas – ruas jalan di wilayah Kab. Kotabaru.

Kasat Lantas Polres Kotabaru Iptu Kukuh Supriandoko memimpin kegiatan apel pagi khusus anggota Sat Lantas kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pengaturan Lalu Lintas, Selasa pagi (2/11).

Dalam arahannya saat apel, Kasat Lantas menyampaikan bahwa salah satu wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat ya dengan menggelar pengaturan lalulintas di ruas – ruas jalan.

“Saya berharap rekan – rekan dapat bersungguh-sungguh, tulus dan ikhlas mengemban tugas ini dan kehadiran rekan- rekan harus bisa dirasakan oleh masyarakat khususnya para pengguna Jalan,” terang Kasat Lantas.

“Saat ini di wilayah kita sudah mulai Pemberlakuan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), imbasnya arus Lalu Lintas pagi pasti padat, tolong bantu adik – adik pelajar kita menyeberang jalan dengan aman dan selamat.” tambahnya.

(Humas Polres Kotabaru).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *