Police Care : Sat Polair Polres Kotabaru Berbagi Bersama Warga Kurang Mampu

Tribratanews Polres Kotabaru – Sat Polair Polres Kotabaru kembali menujukkan kepedulian terhadap sesama lewat aksi berbagi dengan warga kurang mampu di pesisir desa semayap Rampa Baru Kecamatan Pulau Laut Utara. Selasa (17/12/2019)

Kasat Polair, AKP Christugus Lirens, SE, MM yang memimpin langsung aksi berbagi bertajuk Police Care itu menyerahkan bantuan berupa kasur dan bantal kepada setidaknya dua warga setempat.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan.” singkat AKP Christugus Lirens kepada Tribratanews Polres Kotabaru.

Hal senada juga diucapkan oleh Kepala Desa Semayap Rampa Baru, Hj. Hamiah, yang turut mendapimpingi Kasat Polair pada kesempatan tersebut.

Ia mengaku berterima kasih kepada Kapolres Kotabaru dan jajaran yang telah peduli kepada warga di desanya.

“Mewakili warga, saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kotabaru beserta Kasat Polair yang telah menunjukkan kepedulian kepada warga. Semoga dapat bermanfaat.” ujarnya.

Dalam kegiatan berbagi tersebut, diketahui dua warga menerima bantuan dari Sat Polair Polres Kotabaru, yakni ibu Masita (76) seorang janda tua yang juga guru ngaji di desa setempat. Kemudian, ibu Nuraini (74) yang juga warga tak mampu.

Baik ibu Masita maupun ibu Nuraini, mengaku bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Sat Polair Polres Kotabaru. Kedua juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kotabaru beserta jajaran.

Untuk diketahui, Police Care (Polisi Peduli) merupakan satu dari sepuluh program unggulan Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH,SIK,MM yang salah satu tujuannya yakni lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat, dengan harapan situasi keamanan di Kabupaten Kotabaru semakin kondusif.

Penulis : Ady
Editor : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *