Home » SUNGAI DURIAN » Polisi ini berbaur dengan masyarakat untuk melaksanakan sholat jumat berjamaah

Polisi ini berbaur dengan masyarakat untuk melaksanakan sholat jumat berjamaah

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Sebagai umat beragama sudah menjadi kewajiban untuk menunaikan Ibadah sholat Jumat berjamaah, Petugas KA.SPKT Polsek Sungai Durian Polres Kotabaru Aiptu Ajun Sunarto berbaur dengan warga desa Manunggul Lama utk melaksanakan sholat jumat berjamaah di Masjid al assyifa Desa Manunggul Lama, Jumat(25/01/2019) Aiptu Ajun Sunarto melaksanakan sholat jumat bersama dengan warga sebagai bentuk pendekatan petugas Polri dengan warga masyarakat. Sebagai umat beragama tentunya kewajiban yang telah di tentukan oleh agama tidak bisa ditinggalkan walaupun tugas yang di emban sebagai anggota Polri masih menunggu. Dengan demikian sebagai petugas KA.SPKT dapat melaksanakan kewajibannya sebagai umat beragama sekaligus melaksanakan tugas…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Sebagai umat beragama sudah menjadi kewajiban untuk menunaikan Ibadah sholat Jumat berjamaah, Petugas KA.SPKT Polsek Sungai Durian Polres Kotabaru Aiptu Ajun Sunarto berbaur dengan warga desa Manunggul Lama utk melaksanakan sholat jumat berjamaah di Masjid al assyifa Desa Manunggul Lama, Jumat(25/01/2019)

Aiptu Ajun Sunarto melaksanakan sholat jumat bersama dengan warga sebagai bentuk pendekatan petugas Polri dengan warga masyarakat. Sebagai umat beragama tentunya kewajiban yang telah di tentukan oleh agama tidak bisa ditinggalkan walaupun tugas yang di emban sebagai anggota Polri masih menunggu.

Dengan demikian sebagai petugas KA.SPKT dapat melaksanakan kewajibannya sebagai umat beragama sekaligus melaksanakan tugas yang dibebankan untuk dekat dengan warganya melalui sholat jumat berjamaah.

Kapolsek Sungai Durian AKP Nur Alam, SH menambahkan bahwa tugas anggota polri merupakan pekerjaan yang mulia dan sesuai dengan ajaran agama untuk meningkatkan silaturahim dengan sesama umat manusia, dan hal tersebut merupakan salah satu tugas yang di emban oleh anggota Polri untuk meningkatkan silaturahmi kepada warga guna menjalin kedekatan dengan warganya,”ujar Kapolsek

penulis : Nur Alam

publish : Sungai durian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Malam Tahun Baru 2021 Diwilayah Sungai Durian Tak Semeriah Biasa, Ini Kata Kapolsek

Tribratanews Polres Kotabaru – Tahun 2020 merupakan tahun yang berat dan menantang. Hal ini dirasakan ...

Kapolsek Sungai Durian Beri Tali Asih Pada Korban Yang Digigit Buaya

Jumat sore, (25/12/2020) adalah hari yang kelabu bagi HASNAH HASNAH warga jalan Pasar Ikan desa ...

“Curi Buah Sawit di Kebun Perusahaan, Pelaku Menyesal dan Minta Maaf”

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU –SL (24) dan PR (33) pelaku pencurian buah sawit TBS (tandan ...

%d blogger menyukai ini: