POLISI SAMBANGI WARGA PESISIR TELUK KEMUNING

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Anggota Sat Polair Polres Kotabaru Marnit Tanjung Pelayar (20/01/2019). Anggota melaksanakan kegiatan sambang desa di desa Trluk Kemuning, kec. Tanjung Pelayar, kab. Kotabaru

Tujuan petugas sambangi warga masyarakat pesisir ini yaitu untuk memberikan himbauan yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar desa yang didatangi, himbauan yang bermanfaat bagi keamanan dan ketertiban dalam bermasyarakat.

Salah satunya yaitu mengiatkan kembali tentang bahayanya penyebaran berita hoax,faham radikal/faham yang bertentangan dengan pancasila dan juga tentang narkoba yangsangat berbahaya bagi kita semua

Kemudian menghimbau terhadap masyarakat agar apabila melihat dan mendengar mengenai keberadaannya hal tersebut diatas tentunya ditengah-tengah masyarakat pesisir disekitar desa agar tidak segan-segan melapor kepada petugas (POLRI) dalam hal penaganannya.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan sambang desa ini, masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatannya sehari-hari.

Penulis : Opt Sat Polair Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *