Polres Kotabaru Bersama TNI Gelar Pengamanan Gabungan Perayaan Paskah 2021

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Polres Kotabaru bersama Kodim 1004 dan Lanal Kotabaru melaksanakan pengamanan gabungan dalam rangka menjaga keamanan dan kedamaian perayaan Paskah 2021 di Kab. Kotabaru.  Kamis, (01/04/2021)  sampai dengan Minggu, (04/04/2021).

Pengamanan dilakukan diseluruh gereja yang ada di Kab. Kotabaru termasuk gereja-gereja yang ada di Kecamatan dengan melibatkan personel Polsek dan Koramil setempat.

Personel pengamanan diturunkan guna memberikan rasa aman dan rasa nyaman kepada masyarakat Kab. Kotabaru khususnya masyarakat yang merayakan Paskah 2021.

disamping itu Waka Polres Kotabaru Kompol Yulianor Abdi, SH, SIK, MH  juga melakukan pengecekan kegiatan pengamanan gereja – gereja di Kab. Kotabaru.

INSTAGRAM POLRES KOTABARU

Tak hanya saat pelaksanaan ibadah Paskah, sehari sebelumnya Kapolres Kotabaru Akbp Andi Adnan Syafruddin, SH, SIK, MM juga menginstruksikan jajarannya untuk melakukan sterilisasi di gereja-gereja yang akan melaksanakan peringatan hari Paskah.

Selain melaksanakan pengamanan, personel juga melakukan pengaturan lalu lintas guna memastikan arus lalu lintas berjalan lancar. Perayaan Paskah 2021 di Kabupaten Kotabaru berjalan aman, damai dan lancar.

instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *