Polres Kotabaru Kukuhkan 26 Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Dengan Anggota 1750 Orang

Tribrata News Polres Kotabaru – Bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru dilaksanakan pengukuhan kelompok sadar kamtibmas bhayangkara yang di pimpin langsung oleh Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH, SIK, MM. didampingi PJU beserta Kapolsek jajaran. Senin, (21/12/2020). Skp. 14.45 Wita.

Dalam kegiatan Pengukuhan Tersebut Kapolres Kotabaru menyampaikan “sangat menyambut baik serta mendukung penuh karena dengan hadirnya kelompok sadar Kamtibmas bhayangkara akan membantu tugas-tugas Polri dalam menciptakan sitkamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat, Pokdar Kamtibmas bhayangkara yang menjadi mitra Polres Kotabaru ini telah menjawab amanat UUD 1945, Pasal 27 Ayat (3) yang mengamanatkan bahwa setiap warga negara berhak dan wajib ikut serta dalam upaya pembelaan negara.”Pungkasnya

 

Kapolres Kotabaru juga berpesan “saat ini kita dihadapkan dengan agenda besar yaitu perayaan natal dan tahun baru 2021 yang mana kebiasaan masyarakat kita merayakannya dengan penuh uporia padahal disisi lain ancaman Covid 19 masih mengancam kita semua, dengan terbentuknya 26 Pokdar Kamtibmas Bhayangkara dengan jumlah anggota yang mencapai 1750 orang diharapkan mampu memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tidak merayakan libur natal dan tahun baru secara berlebihan dan tetap disiplin dalam penerapan protocol kesehatan.” sambung Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH.,SIK.,MM saat amanat.

Editor : Humas Polres Kotabaru

instagram

facebook

twiter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *