Home » apel pimpinan » Polres Kotabaru telah dilaksanakan Upacara Pemberian Reward kepada anggota Polres Kotabaru

Polres Kotabaru telah dilaksanakan Upacara Pemberian Reward kepada anggota Polres Kotabaru

 Upacara Pemberian Reward kepada anggota Polres Kotabaru Di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru. RIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru, Pagi ini Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin S.I.K, MM. memimpin pelaksanaan upacara pemberian reward kepada personel polres kotabaru , Senim(02/12/2019). Kegiatan upacara tersebut diikuti oleh para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Perwira Staf dan seluruh personil Polri dan ASN Polres Kotabaru. Pemberian reward kepada tiga personel Polres Kotabaru yang berprestasi yaitu,  PENDA I KARYATI ,S.E , Atas prestasi dalam penyusunan dan penyajian laporan keuangan Tahun anggaran 2018 dan mendapat peringkat satu Polda Kalsel,  BRIPKA KITY TOKAN,S.H ,M.H…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

 Upacara Pemberian Reward kepada anggota Polres Kotabaru

Di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru.

RIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru, Pagi ini Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin S.I.K, MM. memimpin pelaksanaan upacara pemberian reward kepada personel polres kotabaru , Senim(02/12/2019).

Kegiatan upacara tersebut diikuti oleh para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Perwira Staf dan seluruh personil Polri dan ASN Polres Kotabaru. Pemberian reward kepada tiga personel Polres Kotabaru yang berprestasi yaitu,  PENDA I KARYATI ,S.E , Atas prestasi dalam penyusunan dan penyajian laporan keuangan Tahun anggaran 2018 dan mendapat peringkat satu Polda Kalsel,  BRIPKA KITY TOKAN,S.H ,M.H , Atas prestasi dalam terobosan kreatif tolak paham radikalisme kepada Mahasiswa di Universitas Poltek Kotabaru, BRIGADIR MOCH CHOIRI ,Atas prestasi dalam penyusunan dan penyajian laporan keuangan Tahun anggaran 2018 dan mendapat peringkat satu Polda Kalsel. 

Dalam kesempatan ini Kapolres Kotabaru menyampaikan amanat agar personel Polres Kotabaru tetap semangat dalam menjalankan tugas ke depan. Hubungan kerja agar diperbaiki antar personil dan beliau mengucapkan terimakasih kepada personil Polres Kotabaru yang telah menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah Kotabaru tetap aman.

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

About Operator Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapolres Kotabaru Beri Penghargaan kepada 7 Personel Berprestasi

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar, S.I.K memberikan penghargaan kepada 7 personel ...

Kapolres Kotabaru Pimpin Upacara Sertijab Lingkup Polres Kotabaru

Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan – Jabatan Waka Polres dan Kabag Ops Polres Kotabaru, resmi ...

Kunjungi Polres Kotabaru, Wakapolda Kalsel: Satu Ketauladanan Lebih Baik Daripada Seribu Arahan

Waka Polda Kalimantan Selatan, Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si melaksanakan kunjungan kerja ke ...

%d blogger menyukai ini: