Polres Kotabaru Terima Kunjungan Silaturahmi Forum Pembauran Kebangsaan Kabupaten Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Waka Polres Kotabaru, Kompol Sofyan, S.I.K menerima kunjungan silaturahmi Forum Pembauran Kebangsaan (FBK) Kabupaten Kotabaru. Selasa (19/7/22)

Dalam sambutannya, Kompol Sofyan, S.I.K mengaku Polres Kotabaru sanggat bangga dengan adanya FBK ini.

Sebab hal itu sejalan dengan instruksi Kapolres Kotabaru yang meminta agar semua anggotanya menjaga kearifan lokal dimanapun bertugas.

“Pada dasarnya Polres Kotabaru bangga dengan adanya FBK ini. Bapak Kapolres pun sejak awal menjabat, beliau telah menginstruksi kepada kami untuk selalu menjaga kearifan lokal” buka Kompol Sofyan

“Keberadaan FBK yang menyatukan semua suku dan etnis di Kotabaru ini sangat luar biasa.” lanjutnya.

Lebih jauh, Kompol Sofyan menuturkan Polres Kotabaru siap bersinergi dengan FBK.

“Jangan sungkan untuk berkomunikasi, pertemuan ini juga nantinya akan kami laporkan ke bapak Kapolres, saya yakin beliau sangat mendukung dan bangga dengan adanya FBK ini” pungkas Kompol Sofyan, Waka Polres Kotabaru

Untuk diketahui Forum Pembauran Kebangsaan (FBK) merupakan sebuah organisasi yang menyatukan berbagai suku, etnis dan budaya di Kabupaten Kotabaru.

Dengan tujuan memberikan wawasan kebangsaan kepada masyarakat Kotabaru yang multi etnis sekaligus diharapkan dapat meredam potensi-potensi konflik antar masyarakat.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut, Kasat Binmas Polres Kotabaru, Kasat Intelkam Polres Kotabaru, Ketua dan Anggota FBK Kotabaru serta perwakilan Kesbangpol Kabupaten Kotabaru.

Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *