Polres Kotabaru Terima Kunjungan Tim Supervisi dan Asistensi Bidpropam Polda Kalsel TA. 2022.

Tribratanews Polres Kotabaru – Polres Kotabaru terima kedatangan Tim Supervisi dan Asistensi Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Kalsel, yang dipimpin langsung oleh Kabid Propam Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djaka Suprihanta, S.H., M.Hum, didampingi Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar, S.I.K bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru, Selasa (12/4) pagi.

Kedatangan Tim Supervisi dan Asistensi Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Kalsel tersebut merupakan sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian di bidang pembinaan serta penegakan disiplin anggota Polri.

Dalam sambutannya, Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar, S.I.K mengucapkan selamat datang di Polres Kotabaru dan terima kasih kepada Tim Supervisi dan Asistensi oleh Bidpropam Polda Kalsel serta berharap dengan adanya kegiatan ini mampu menjadi pedoman para personel Polres Kotabaru dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim dari Bid Propam Polda Kalsel yang telah memberikan Supervisi dan Asistensi hari ini, semoga bermanfaat kedepannya bagi Personel Polres Kotabaru dan personil dapat memahami untuk tetap disiplin dan jangan melakukan pelanggaran sehingga kepercayaan masyarakat meningkat dan komplen masyarakat terhadap Polri berkurang, sehingga terwujud Polri yang Presisi,” Ucap Kapolres

Kabid Propam Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djaka Suprihanta, S.H., M.Hum dalam sambutannya menyampaikan tujuan dilaksanakannya Supervisi dan asistensi ini dalam rangka untuk mencegah pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri.

”Ini merupakan suatu kewajiban yang harus saya laksanakan, dan merupakan perintah langsung Kadiv Propam Polri agar melaksanakan Supervisi dan Asistensi ke jajaran untuk mencegah pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri, sehingga menjadi Polri yang Presisi” Jelas Kombes Pol Drs. Djaka Suprihanta, SH, M.Hum.

Diakhir kegiatan, Kombes Pol Drs. Djaka Suprihanta, SH, M.Hum berpesan kepada seluruh personil Polres Kotabaru untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan dimasa pandemi yang masih melanda hingga saat ini agar personil tetap disiplin Prokes dalam upaya menghindari terpaparnya Virus Covid 19.

Kegiatan dihadiri seluruh Pejabat utama Polres Kotabaru, Perwira, para Kapolsek jajaran, dan Bintara Polres Kotabaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *