Polri Ikut Andil Dalam Pembentukan Sepak Bola Usia Dini

Tribratanews Polres Kotabaru
Brigadir Untung Adi Syahputra menghadiri dan mengamankan kegiatan peresmian dan pertandingan sepak bola usia dini

Polsek Kelumpang  Hilir Polres Kotabaru melalui anggotanya Brigadir Untung Adi Syahputra  selaku Bhabinkamtbimas Desa Pelajau Baru menghadiri juga mengamankan kegaitan peresmian dan acara pertandingan sepak bola Pelajar usia dini(11/11/18).

Kegiatan  yang di khususkan untuk menampilkan pesepak bola yang handal sejak usia dini ini di ikuti oleh anak – anak pelajat SD dari seluruh team sepak bola di kecamatan Kelumpang hilir dengan rentang umut 10 tahun sampai dengan 12 tahun.

Dengan di hadiri dan diresmikan  langsung oleh Bapak  Johanudin, S.Pd.M.M Selaku  Camat Kelumpang Hilir dan Juga Bapak Suhadi yang merupakan Kepala Desa Pelajau Baru juga diamankan  oleh  Brigadir Untung Adi Syahputra selaku Bhabinkamtibmas Desa Pelajau Baru seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan aman.

Juga dalam sambutannya Brigadir Untung Adi Syahputra juga tak lupa untuk menyampaikan pesan dan kata penyamangat kepada para peserta Turnamen Sepak Bola  “saya harapkan semoga dengan diadakannya event atau pertandingan ini berikutnya akan melahirkan generasi pejuang yang bisa membawa nama baik  bukan hanya nama baik sendiri tapi juga nama baik bangsanya di kancah nasional maupun Internasional” Ucapnya.

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Hilir

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *