Polsek Hampang Berikan Penyuluhan Bahaya Obat Terlarang

Tribratanews Polres Kotabaru
Bhabinkamtibmas Berikan Penyuluhan Tentang Bahaya Obat Terlarang

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Makin banyaknya narkoba yang masuk ke Kalsel melalui jalur darat menggunakan jaringan internasional mengkhawatirkan banyak kalangan terutama orangtua, Sabtu (15/12/2018).

Beberapa orangtua berharap ada penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan obat terlarang dan narkoba oleh petugas untuk kalangan Remaja dengan harapan agar tidak masuk ke jalan yang salah.

Keinginan ini kemudian direspon polisi dengan menggelar sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba. Disambut senang oleh para Guru dan Siswa, Bhabinkamtibmas langsung memberikan penyuluhan dan pembinaan tentang Penyalahgunaan dan bahayanya narkoba untuk masa depan.

Kapolsek Hampang mengatakan melaluli Bhabinkamtibmas “Kegiatan tersebut bertujuan agar para pelajar sejak dini mengerti dan memahami tentang penyalahgunaan narkoba, memahami dampak kerugian yang dialami oleh penyalahgunaan narkoba, dan mengerti tentang bahayanya narkoba untuk masa depan”

“Kami berharap Para Guru dan Murid SD Desa Limbungan semakin peduli terhadap bahaya narkoba dan dapat memberikan upaya pencegahan yang lebih efektif”. Lanjutnya

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *