Polsek Kelumpang Hilir cek aktif pos kamling warga

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kanit Binmas Polsek Kelumpang Hilir di dampingi anggotanya melaksanakan kegiatan cek aktif pos kamling warga Desa Tegalrejo pada Senin malam ( 21/01/19).

Demi terciptanya lingkungan Desa yang aman dan tertib di malam hari kali ini Aiptu Adi Purwanto selaku Kanit Binmas Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru di dampingi anggotanya yaitu Brigadir Untung Adi Syahputra ( Bhabinkamtibmas ) laksanakan kegiatan cek langsung Pos kamling yang ada di Desa Tegalrejo RT. 19 .

Dalam kegiatan cek dan kunjungan tersebut Aiptu Adi Purwanto juga menyampaikan kepada warga untuk tetap aktif dalam melaksanakan kegiatan pos kamling agar lingkungan tetap aman dan tertib.” harap tetap aktif seperti ini ya pak supaya lingkungan sampean aman” ucap Aiptu Adi Purwanto.

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kelumpang Hilir IPTU HASANUDDIN, SH. “ Demi Tercipta lingkungan yang aman dan tertib kegiatan pos kamling di tiap Desa harus selalu berjalan dengan baik tentunya dengan kesadaran warganya akan keamanan lingkungannya sendiri” Ucapnya

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Hilir

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *