Home » KELUMPANG HULU » POLSEK KELUMPANG HULU SOSIALISASI PENERIMAAN ANGGOTA POLRI 2019

POLSEK KELUMPANG HULU SOSIALISASI PENERIMAAN ANGGOTA POLRI 2019

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Dalam rangka rekrutmen yang transfaran dan akuntabel, Polsek Kelumpang Hulu melaksanakan Sosialisasi Penerimaaan Tamtama Polri, Bintara Polri dan Calon Akademi Kepolisian T.A 2019 di SMAN 1 Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru, Kamis (21/03/2019) pagi. Sosialisasi tersebut dilakukan langsung oleh Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu G.M Angga Satrya Wibawa,S.I.K bersama dengan anggotanya dan diikuti oleh perserta para pelajar siswa dan siswi. Dalam kesempatan itu Kapolsek mengajak seluruh pelajar SMAN mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk menjadi anggota Polri, dan rekrutmen penerimaan dilakukan secara transparan tanpa dipungut biaya. Kapolsek Iptu Angga juga mengatakan, dalam menggapai cita-cita terutama ingin menjadi calon Anggota…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam rangka rekrutmen yang transfaran dan akuntabel, Polsek Kelumpang Hulu melaksanakan Sosialisasi Penerimaaan Tamtama Polri, Bintara Polri dan Calon Akademi Kepolisian T.A 2019 di SMAN 1 Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru, Kamis (21/03/2019) pagi.

Sosialisasi tersebut dilakukan langsung oleh Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu G.M Angga Satrya Wibawa,S.I.K bersama dengan anggotanya dan diikuti oleh perserta para pelajar siswa dan siswi.

Dalam kesempatan itu Kapolsek mengajak seluruh pelajar SMAN mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk menjadi anggota Polri, dan rekrutmen penerimaan dilakukan secara transparan tanpa dipungut biaya.

Kapolsek Iptu Angga juga mengatakan, dalam menggapai cita-cita terutama ingin menjadi calon Anggota Polri, harus bersih dari narkoba, tidak tersangkut tindak pidana, rajin berolahraga dan tentunya sehat jasmani dan rohani.

“Diharapkan para pelajar bersemangat untuk meraih cita-citanya dan kami dari Poslek Kelumpang Hulu siap membimbing adik-adik untuk mempersiapkan diri menjadi calon Anggota Polri, maka dari itu persiapkan dari sekarang fisik dan mental”, tutur Kapolsek.

Penulis : Opr Polsek Kelp Hulu

Publish : Polsek Kelp Hulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapolsek Kelumpang Hulu Perketat Keamanan Wilayahnya

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Kapolsek Kelumpang Hulu Ipda Rifandy ...

Kanit Sabhara Polsek Kelumpang Hulu Menjadi Pembina Upacara

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU -Bertempat di halaman sekolah SMPN 1 Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru, Kanit ...

Wujudkan Kamtibmas Kapolsek bersama Anggota Sambangi disetiap Perusahaan

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU -Dalam upaya pemeliharaan kamtibmas oleh Polsek Kelumpang Hulu, secara rutin Kapolsek Ipda ...

%d blogger menyukai ini: