Home » KELUMPANG HULU » Polsek Kelumpang Hulu Sosialisasikan Bahaya dan Penyalahgunaan Narkoba

Polsek Kelumpang Hulu Sosialisasikan Bahaya dan Penyalahgunaan Narkoba

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Kamis 29/11/18 Personil Polsek Kelumpang Hulu melaksanakan kegiatan sosialiasi dan penyuluhan tentang penyalahgunaan nakoba di SD Negeri Bangkalan Dayak Kec. Kelumpang Hulu Kab. Kotabaru. Kegiatan tersebut diikuti oleh para Guru dan Murid SD Negeri Bangkalan Dayak dari kelas 4 sampai dengan kelas 6 sekitar 26 orang. Menurut Bripka Julkifli S.H. “Usia dini seperti siswa siswi Sekolah Dasar merupakan awal mendapatkan pembinaan dan penyuluhan, baik di sekolah maupun dilingkungan keluarga”. Disambut senang oleh para Guru dan Siswa, Bripka Julkifli, S.H. selaku Bhabinkamtibmas Desa Bangkalan…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Tribratanews Polres Kotabaru

Bripka Julkifli S.H mensosialisasikan tentang bahaya dan penyalahgunaan narkoba

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kamis 29/11/18 Personil Polsek Kelumpang Hulu melaksanakan kegiatan sosialiasi dan penyuluhan tentang penyalahgunaan nakoba di SD Negeri Bangkalan Dayak Kec. Kelumpang Hulu Kab. Kotabaru.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para Guru dan Murid SD Negeri Bangkalan Dayak dari kelas 4 sampai dengan kelas 6 sekitar 26 orang.

Menurut Bripka Julkifli S.H. “Usia dini seperti siswa siswi Sekolah Dasar merupakan awal mendapatkan pembinaan dan penyuluhan, baik di sekolah maupun dilingkungan keluarga”.

Disambut senang oleh para Guru dan Siswa, Bripka Julkifli, S.H. selaku Bhabinkamtibmas Desa Bangkalan Dayak bersama Bripka Adi Hidayat langsung memberikan penyuluhan dan pembinaan tentang Penyalahgunaan dan bahayanya narkoba untuk masa depan.

Kapolsek Kelumpang Hulu mengatakan melaluli Bhabinkamtibmas Desa Bangkalan Dayak “Kegiatan tersebut bertujuan agar para pelajar sejak dini mengerti dan memahami tentang penyalahgunaan narkoba, memahami dampak kerugian yang dialami oleh penyalahgunaan narkoba, dan mengerti tentang bahayanya narkoba untuk masa depan”

“Kami berharap Para Guru dan Murid SD Bangkalan Dayak semakin peduli terhadap bahaya narkoba dan dapat memberikan upaya pencegahan yang lebih efektif”. Lanjutnya.

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

CEGAH COVID-19 BHABINKAMTIBMAS POLSEK KELUMPANG HULU BAGI SELEBARAN MAKLUMAT KAPOLRI

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU –Bertempat di wilkum Polsek Kelumpang Hulu, Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Hulu Brigadir Made ...

Sungai Cantung Meluap, Bhabinkamtibmas Minta Warga Waspada

Tribratanews Polres Kotabaru – Air sungai Cantung di Kecamatan Kelumpang Hulu dilaporkan meluap. Akibatnya, sejumlah ...

Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Kapolsek ...

%d blogger menyukai ini: