Polsek Kelumpang Hulu Sosialisasikan Bahaya dan Penyalahgunaan Narkoba

Tribratanews Polres Kotabaru
Bripka Julkifli S.H mensosialisasikan tentang bahaya dan penyalahgunaan narkoba

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kamis 29/11/18 Personil Polsek Kelumpang Hulu melaksanakan kegiatan sosialiasi dan penyuluhan tentang penyalahgunaan nakoba di SD Negeri Bangkalan Dayak Kec. Kelumpang Hulu Kab. Kotabaru.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para Guru dan Murid SD Negeri Bangkalan Dayak dari kelas 4 sampai dengan kelas 6 sekitar 26 orang.

Menurut Bripka Julkifli S.H. “Usia dini seperti siswa siswi Sekolah Dasar merupakan awal mendapatkan pembinaan dan penyuluhan, baik di sekolah maupun dilingkungan keluarga”.

Disambut senang oleh para Guru dan Siswa, Bripka Julkifli, S.H. selaku Bhabinkamtibmas Desa Bangkalan Dayak bersama Bripka Adi Hidayat langsung memberikan penyuluhan dan pembinaan tentang Penyalahgunaan dan bahayanya narkoba untuk masa depan.

Kapolsek Kelumpang Hulu mengatakan melaluli Bhabinkamtibmas Desa Bangkalan Dayak “Kegiatan tersebut bertujuan agar para pelajar sejak dini mengerti dan memahami tentang penyalahgunaan narkoba, memahami dampak kerugian yang dialami oleh penyalahgunaan narkoba, dan mengerti tentang bahayanya narkoba untuk masa depan”

“Kami berharap Para Guru dan Murid SD Bangkalan Dayak semakin peduli terhadap bahaya narkoba dan dapat memberikan upaya pencegahan yang lebih efektif”. Lanjutnya.

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *