Polsek Kelumpang Tengah Hadiri Kegiatan Jalan Santai HUT Desa Geronggang Yang Ke 10

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kanit Binmas Polsek Kelumpang Tengah Polres Kotabaru AIPDA SR. Sirait bersama Kanit Intel BRIPKA Eko Setyo Budi dan Kasium BRIPKA Agus Bandono, S.H. hadiri kegiatan masyarakat Jalan Santai dalam rangka memperingati HUT Desa Geronggang yang ke-10 dan disertai Door Prize / Undian Berhadiah, (10/02/2019).

Peserta Jalan Santai di ikuti oleh Komunitas Anak-Anak Pelajar dan Ibu-Ibu Warga Warga Desa Geronggang sekitar 500 (lima ratus) orang. Adapun Route yang digunakan Start Halaman Mapolsek Kelumpang Tengah melewati Jalan PT Arutmin RT 04 dan Jalan Simpang BRI lalu Jalan Kubah. Dalam memeriahkan Jalan Santai tsb Panitia menyediakan Penjualan Kupon seharga Rp 5.000,-/Lembar dan sebagai Hadiah dalam Door Prize yang disediakan adalah Kulkas, TV 14 inch, Dispenser, Rice Cooker, Spd Gunung, Kompor Gas & hadiah hiburan menarik lainnya. Kanit Binmas AIPDA SR. Sirait menerangkan,“ Tujuan Pelaksanaan Kegiatan ini adalah untuk menyambut dan meriahkan hari Jadi Desa Geronggang yang ke-10 yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2019 dan juga untuk menumbuh kembangkan semangat keolah ragaan serta Menciptakan Kegiatan sosial seperti Door Prize untuk memberikan suasana hiburan bagi masyarakat Ds Geronggang khususnya.” Ungkap AIPDA SR. Sirait

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Kelumpang Tengah Polres Kotabaru AKP Maulana Ozar, S.I.K, secara terpisah menerangkan,” Kegiatan ini merupakan bentuk pengamanan sebagai dukungan Polsek Kelumpang Tengah Polres Kotabaru, agar pelaksanaan kegiatan jalan santai ini berjalan lancar dan aman terkendali, dan selain itu juga dalam rangka mensukseskan rangkaian kegiatan peringatan HUT Desa Geronggang ke 10.”

Penulis : Opt Polsek Kelp Tengah

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *