Polsek Pamukan Selatan berbagi terhadap sesama,ini tanggapan warga yang beruntung

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Talusi(23/01) Polsek Pamukan Selatan dalam rangka berbagi terhadap sesama melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako dimana pelaksanaan dilaksanakan oleh Brigadir Septiawan eko selaku PS. Kasium dan Brigadir Supian noor selaku Bhabinkamtibmas Desa Gunung calang.

Warga yang kurang mampu menjadi target pemberian sembako ini,diantara nya adalah Bapak Supian hadi yang juga sering menjadi imam shalat di masjid al mujahidin desa talusi,Bapak Abdullah selaku pengurus masjid Al mujahidin serta Mbah Tamin warga Desa Talusi yang dirasa pantas untuk menerima pemberian sembako.

Kapolsek Pamukan selatan Iptu Bambang Triyana menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini akan menjadi agenda rutin polsek setiap bulan nantinya,tujuan utamanya adalah mendekatkan polisi dengan masyarakat sekitar polsek ujarnya.

Salah satu warga yang mendapatkan sembako yaitu Mbah Tamin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak kapolsek beserta anggota polsek pamukan selatan yang telah memberikan sembako kepada dirinya yang memang membutuhkan barang tersebut ujarnya.

Penulis:eko
Editor:arief
Publish:pamsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *