Home » PAMUKAN SELATAN » Polsek Pamukan Selatan Laksanakan Pengamanan Objek Wisata Pantai Sesulung

Polsek Pamukan Selatan Laksanakan Pengamanan Objek Wisata Pantai Sesulung

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU (01/01/2019) Selasa tanggal 1 Januari 2019 bertempat di pantai Sesulung kec.Pamukan Selatan dilaksanakan Pengamanan giat masyarakat oleh Personil Polsek Pamukan Selatan beserta personil Pos Pol Airud. Pantai Sesulung merupakan objek wisata yang selalu dipadati pengunjung oleh masyarakat yang menikmati Liburan Tahun Baru yang berasal baik dari penduduk setempat , sesulung, RamPa cengal, maupun beberapa desa diluar Pamukan selatan seperti Binturung dan sei Nipah. Pada tahun baru 2019 ini, pemerintah desa setempat desa sesulung berbeda dengan tahun sebelumnya, di pantai Sesulung tidak ada mengadakan acara hiburan…

Review Overview

User Rating: Be the first one !
Tribratanews Polres Kotabaru

Polsek Pamukan Selatan Laksanakan Pengamanan Objek Wisata Pantai Sesulung

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU (01/01/2019) Selasa tanggal 1 Januari 2019 bertempat di pantai Sesulung kec.Pamukan Selatan dilaksanakan Pengamanan giat masyarakat oleh Personil Polsek Pamukan Selatan beserta personil Pos Pol Airud.

Pantai Sesulung merupakan objek wisata yang selalu dipadati pengunjung oleh masyarakat yang menikmati Liburan Tahun Baru yang berasal baik dari penduduk setempat , sesulung, RamPa cengal, maupun beberapa desa diluar Pamukan selatan seperti Binturung dan sei Nipah.

Pada tahun baru 2019 ini, pemerintah desa setempat desa sesulung berbeda dengan tahun sebelumnya, di pantai Sesulung tidak ada mengadakan acara hiburan namun demikian hal ini tidak mengurangi antusiasme warga untuk menikmati liburan di pantai Sesulung.

Diperkirakan jumlah pengunjung yang hadir memadati pantai sekitar 400 orang.

Personil yang melaksanakan pengamanan sebanyak sebanyak 6 personil terdiri dari 2 anggota Sat Pol Air dan 4 anggota Polsek Pamukan Selatan.

Kapolsek Pamukan selatan Iptu Bambang Triyana mengatakan bahwa kegiatan pengamanan objek wisata pantai desa sesulung ini emang rutin dilaksanakan bukan hanya di hari libur tahun baru,bahkan biasanya juga pantai desa sesulung ini selalu ramai di kunjungi ketika libur lebaran ujarnya.

Di tambahkan lagi oleh kapolsek bahwa kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk menjaga kondusifnya keamanan serta mencegah terjadinya tindak pidana ujarnya.

Penulis : Opt Polsek Pamukan Selatan

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapolsek Hadiri Kegiatan Kampung KB di Desa Rampa Cengal

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Rampa cengal(15/02) Kegiatan Kampung KB yang dilaksanakan di Desa Rampa cengal ...

Kapolsek Pantau langsung pendistribusian Bansos kepada warga kurang mampu di wilayah pamukan selatan

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Talusi(13/02) ,Kapolsek Pamukan selatan Iptu Ngadiman dengan didampingi Kanit Binmas Aiptu ...

Aiptu Mahidin silalahi berkunjung ke usaha pengupasan daging kepiting di desa binaannya,ini yang ia lakukan

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Tanjung semelantakan(26/01) sebagai petugas bhabinkamtibmas di Desa tanjung semelantakan,Aiptu Mahidin silalahi ...

%d blogger menyukai ini: