Polsek Pamukan Selatan Laksanakan Pengamanan Objek Wisata Pantai Sesulung

Tribratanews Polres Kotabaru
Polsek Pamukan Selatan Laksanakan Pengamanan Objek Wisata Pantai Sesulung

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU (01/01/2019) Selasa tanggal 1 Januari 2019 bertempat di pantai Sesulung kec.Pamukan Selatan dilaksanakan Pengamanan giat masyarakat oleh Personil Polsek Pamukan Selatan beserta personil Pos Pol Airud.

Pantai Sesulung merupakan objek wisata yang selalu dipadati pengunjung oleh masyarakat yang menikmati Liburan Tahun Baru yang berasal baik dari penduduk setempat , sesulung, RamPa cengal, maupun beberapa desa diluar Pamukan selatan seperti Binturung dan sei Nipah.

Pada tahun baru 2019 ini, pemerintah desa setempat desa sesulung berbeda dengan tahun sebelumnya, di pantai Sesulung tidak ada mengadakan acara hiburan namun demikian hal ini tidak mengurangi antusiasme warga untuk menikmati liburan di pantai Sesulung.

Diperkirakan jumlah pengunjung yang hadir memadati pantai sekitar 400 orang.

Personil yang melaksanakan pengamanan sebanyak sebanyak 6 personil terdiri dari 2 anggota Sat Pol Air dan 4 anggota Polsek Pamukan Selatan.

Kapolsek Pamukan selatan Iptu Bambang Triyana mengatakan bahwa kegiatan pengamanan objek wisata pantai desa sesulung ini emang rutin dilaksanakan bukan hanya di hari libur tahun baru,bahkan biasanya juga pantai desa sesulung ini selalu ramai di kunjungi ketika libur lebaran ujarnya.

Di tambahkan lagi oleh kapolsek bahwa kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk menjaga kondusifnya keamanan serta mencegah terjadinya tindak pidana ujarnya.

Penulis : Opt Polsek Pamukan Selatan

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *