Polsek Pamukan selatan siap amankan masa Kampanye, ini buktinya!

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Talusi(16/02) Sesuai dengan judul berita di atas,memang benar bahwa jajaran Polsek Pamukan selatan sungguh-sungguh siap melaksanakan pengamanan kampanye yang terlapor dan terjadwal dari para caleg yang berkampanye di wilayah hukum polsek pamukan selatan.

Terbukti kemarin Jum’at 15 Februari 2018 terjadwal ada 3 kegiatan kampanye dengan lokasi yang berbeda,namun dengan tekad yanh bulat,polsem pamukan selatan di bawaj komando Iptu Ngadiman mampu melaksanakan pengamanan kampanye dengan aman.

Adapun kegiatan Pengamanan Kampanye yang terlaksana pada hari itu adalah kegiatan Kampanye dari partai PKB yaitu Caleg H. Masiara amin di laksanakan di Desa Tanjung semelantakan, kemudian Kampanye dari Partai Golkar yang langsung di hadiri oleh ketua DPD partai Golkar Kotabaru Sayed Jafar Al idrus di laksanakan di Desa Rampa cengal dan si lanjutkan oleh rombongan tim kampanye itu juga dari partai Golkar melaksanakan kampanye di Desa Sesulung tepatnya di Divisi III sesulung estate yang merupakan komplek dari perkebunan kelapa sawit.

Kapolsek Pamukan selatan Iptu Ngadiman mengatakan bahwa tidak mudah memang medan yang harus di tempuh anggotanya dalam melaksanakan kegiatan pengamanan,seperti kegiatan di desa Rampa cengal maupun Desa Sesulung,anggotanya di sebut-sebut harus melalui jalur laut dari pelabuhan desa sekandis menuju ke desa Rampa cengal dengan waktu tempuh kurang lebih 1 jam,untungnya Polsek Pamukan Selatan telah memiliki kendaraan dinas berupa speed boat saat ini ujarnya.

Penulis : Opt Polsek Pamsel

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *