Home » PAMUKAN UTARA » Polsek Pamukan Utara Laksanakan Apel Gelar Pasukan Gabungan Kesiapan Pengamanan May Day 2019

Polsek Pamukan Utara Laksanakan Apel Gelar Pasukan Gabungan Kesiapan Pengamanan May Day 2019

TRIBATANEWS POLRES KOTABARU - Mengantisipasi berbagai kemungkinan peringatan Hari Buruh Internasional atau Mayday, Polsek Pamukan Utara melaksanakan Apel Gelar Pasukan Siaga Personil Gabungan Polsek Pamukan Utara, Polsek Kelp. Tengah, Polsek Kelp. Utara dalam rangka pengamanan May Day 1 Mei 2019 di halaman Mapolsek Pamukan Utara, Rabu (1/5/2019). Meskipun untuk di wilayah hukum Polsek Pamukan Utara menurut deteksi intelijen tidak ada aksi yang dilakukan oleh buruh, hanya ada beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan yaitu mengadakan Pasar Malam, Pertunjukan kesenian daerah, Pada puncak acara tanggal 1 Mei 2019 Federasi…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Kapolsek Pamukan Utara memimpin Apel Siaga May Day 2019

TRIBATANEWS POLRES KOTABARU – Mengantisipasi berbagai kemungkinan peringatan Hari Buruh Internasional atau Mayday, Polsek Pamukan Utara melaksanakan Apel Gelar Pasukan Siaga Personil Gabungan Polsek Pamukan Utara, Polsek Kelp. Tengah, Polsek Kelp. Utara dalam rangka pengamanan May Day 1 Mei 2019 di halaman Mapolsek Pamukan Utara, Rabu (1/5/2019).

Meskipun untuk di wilayah hukum Polsek Pamukan Utara menurut deteksi intelijen tidak ada aksi yang dilakukan oleh buruh, hanya ada beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan yaitu mengadakan Pasar Malam, Pertunjukan kesenian daerah, Pada puncak acara tanggal 1 Mei 2019 Federasi Serikat Pekerja Minamas Area Sungai Durian (FSPM ASD) akan mengadakan kegiatan sosial donor darah dan pentas hiburan rakyat Orkes Melayu (Pagatan), diiringi kegiatan pembagian pembagian Door Frize untuk para Serikat Pekerja.

Hiburan akan disaksikan oleh para karyawan PT. Minamas Area Controler Sungai Durian (PT. LMI, PT. SAA, PT. LMR) dan masyarakat umum lainnya dari Kec. Pamukan Utara, Kec. Pamukan Barat dan Kec. Sungai Durian. Jajaran Polsek Pamukan Utara berikut Anggota BKO yang terlibat sesuai Sprint dari Polres Kotabaru dalam rangka May day 1 Mei 2019 ini tetap mensiagakan personilnya.

“Meskipun diwilayah kita tidak ada aksi demonstrasi, namun seluruh Personil diharapkan tetap standby melaksanakan Apel guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang diluar dugaan atau prediksi”, tegas Kapolsek

Usai pelaksanaan Apel, Anggota sebagian melaksanakan standby di Mapolsek Pamukan Utara dan sebagian lagi diarahkan untuk melaksanakan Pam. Giat May Day di Lapangan Bola Volly. PT. Minamas Plantations PT. LMI Rantau Estate, Ds. Bepara Kec. Pamukan Utara Kab. Kotabaru dan memonitoring jika ada pergerakan ataupun aksi-aksi yang dilakukan oleh buruh yang diluar prediksi.

Sementara itu, Kapolsek Pamukan Utara IPTU Yulius Susanto T. P mengatakan melalui Apel Siaga ini diharapkan seluruh personil Polsek Pamukan Utara beserta Personil BKO yang terlibat Pam sesuai Sprin dari Polres Kotabaru senantiasa siap sedia jika nantinya terjadi pergerakan ataupun aksi yang dilakukan oleh buruh sehingga kondusifitas kamtibmas di Wilkum Polsek Pamukan Utara ini senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis   : Opt. Polsek Pamukan Utara
Editor     :
Publush :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kebakaran Di Pamukan Barat, 1 Rumah Habis Dilalap Api

Tribratanews Polres Kotabaru – Musibah kebakaran dilaporkan kembali terjadi di Kabupaten Kotabaru, tepatnya di desa ...

Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara menjadi Pembina Upacara Dalam rangka menanamkan Kedisiplinan Pelajar.

  Tribatanews Polres Kotabaru – Guna menanamkan disiplin sejak dini serta mematuhi peraturan lalu lintas, ...

Kanit Binmas Polsek Pamukan Utara hadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribatanews Polres Kotabaru – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 di gelar di Masjid ...

%d blogger menyukai ini: