Polsek Pamukan Utara Siap Mendukung Terselenggaranya Pelaksanaan Pileg/Pilpres 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk

 

Tribratanews Polres Kotabaru
Bhabinkamtibmas Desa Sekayu Baru Brigadir Rudi Arianto menghadiri kegiatan deklarasi jelang Pemilu damai 2019

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bhabinkamtibmas Desa Sekayu Baru Brigadir Rudi Arianto menghadiri kegiatan deklarasi jelang Pemilu damai 2019 di Aula Kantor Kecamatan Pamukan Utara, Senin (19/11/2018).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor  Kecamatan Pamukan Utara Pengucapan deklarasi damai oleh para Caleg dari masing-masing Partai Politik peserta Pemilu serempak tahun 2019, disaksikan ketua PPK dan Panwascam Pamukan Utara.

Kegiatan tersebut juga dihadiri tokoh dan masyarakat setempat serta unsur muspika Pamukan Utara. Antara lain, Camat Pamukan Utara Wahyudin S.Sos, Kapolsek Pamukan Utara diwakili  Brigadir Rudi Arianto, dan Danramil diwakili Serda Rifai.

Poin naskah deklarasi damai itu antara lain mewujudkan Pemilu 2019 yang lansung, umum, bebas, rahasia serta jujur dan adil, Melaksanakan Kampanye Pemilu yg aman, damai, tertib, bermartabat, berintegritas, tanpa Hoax, Politisasi Sara dan money Politic, Mentaati peraturan Perundang-undangan dan hukum yg berlaku, menjaga dan memelihara keberagaman serta ketertiban selama pelaksanaan tahapan Pemilu, Berpartisipasi dan bersama mengawasi serta melaporkan segala pelanggaran pemilu kepada pihak terkait dan Mengutamakan persatuan dan kesatuan diatas perbedaan demi NKRI.

Adapun yang dicapai dari kegiatan itu diantaranya, mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pamukan Utara Polres Kotabaru serta pelaksanaan pemilu 2019 berjalan dengan aman damai dan Sejuk.

“Kami siap mengawal serta mengamankan seluruh rangkaian kegiatan Pileg/Pilpres 2019 di Wilkum Polsek Pamukan Utara sehingga agenda kegiatan nasional tersebut dapat terselenggara dengan aman, tertib dan damai,” ungkap Kapolsek Pamukan Utara IPTU Yulius Susanto T. P di tempat terpisah.

Penulis : Opt Polsek Pamukan Utara

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *