Home » PAMUKAN UTARA » Polsek Pamukan Utara Siap Mendukung Terselenggaranya Pelaksanaan Pileg/Pilpres 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk

Polsek Pamukan Utara Siap Mendukung Terselenggaranya Pelaksanaan Pileg/Pilpres 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk

  TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Bhabinkamtibmas Desa Sekayu Baru Brigadir Rudi Arianto menghadiri kegiatan deklarasi jelang Pemilu damai 2019 di Aula Kantor Kecamatan Pamukan Utara, Senin (19/11/2018). Dalam kegiatan yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor  Kecamatan Pamukan Utara Pengucapan deklarasi damai oleh para Caleg dari masing-masing Partai Politik peserta Pemilu serempak tahun 2019, disaksikan ketua PPK dan Panwascam Pamukan Utara. Kegiatan tersebut juga dihadiri tokoh dan masyarakat setempat serta unsur muspika Pamukan Utara. Antara lain, Camat Pamukan Utara Wahyudin S.Sos, Kapolsek Pamukan…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

 

Tribratanews Polres Kotabaru

Bhabinkamtibmas Desa Sekayu Baru Brigadir Rudi Arianto menghadiri kegiatan deklarasi jelang Pemilu damai 2019

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bhabinkamtibmas Desa Sekayu Baru Brigadir Rudi Arianto menghadiri kegiatan deklarasi jelang Pemilu damai 2019 di Aula Kantor Kecamatan Pamukan Utara, Senin (19/11/2018).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor  Kecamatan Pamukan Utara Pengucapan deklarasi damai oleh para Caleg dari masing-masing Partai Politik peserta Pemilu serempak tahun 2019, disaksikan ketua PPK dan Panwascam Pamukan Utara.

Kegiatan tersebut juga dihadiri tokoh dan masyarakat setempat serta unsur muspika Pamukan Utara. Antara lain, Camat Pamukan Utara Wahyudin S.Sos, Kapolsek Pamukan Utara diwakili  Brigadir Rudi Arianto, dan Danramil diwakili Serda Rifai.

Poin naskah deklarasi damai itu antara lain mewujudkan Pemilu 2019 yang lansung, umum, bebas, rahasia serta jujur dan adil, Melaksanakan Kampanye Pemilu yg aman, damai, tertib, bermartabat, berintegritas, tanpa Hoax, Politisasi Sara dan money Politic, Mentaati peraturan Perundang-undangan dan hukum yg berlaku, menjaga dan memelihara keberagaman serta ketertiban selama pelaksanaan tahapan Pemilu, Berpartisipasi dan bersama mengawasi serta melaporkan segala pelanggaran pemilu kepada pihak terkait dan Mengutamakan persatuan dan kesatuan diatas perbedaan demi NKRI.

Adapun yang dicapai dari kegiatan itu diantaranya, mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pamukan Utara Polres Kotabaru serta pelaksanaan pemilu 2019 berjalan dengan aman damai dan Sejuk.

“Kami siap mengawal serta mengamankan seluruh rangkaian kegiatan Pileg/Pilpres 2019 di Wilkum Polsek Pamukan Utara sehingga agenda kegiatan nasional tersebut dapat terselenggara dengan aman, tertib dan damai,” ungkap Kapolsek Pamukan Utara IPTU Yulius Susanto T. P di tempat terpisah.

Penulis : Opt Polsek Pamukan Utara

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara menjadi Pembina Upacara Dalam rangka menanamkan Kedisiplinan Pelajar.

  Tribatanews Polres Kotabaru – Guna menanamkan disiplin sejak dini serta mematuhi peraturan lalu lintas, ...

Kanit Binmas Polsek Pamukan Utara hadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribatanews Polres Kotabaru – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 di gelar di Masjid ...

BHABINKAMTIBMAS POLSEK PAMUKAN UTARA BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS DALAM HAJATAN PERNIKAHAN

Tribatanews Polres Kotabaru – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di masyarakat ...

%d blogger menyukai ini: