Polsek PL Timur Amankan Penyaluran bantuan Sebuku di Fery

0
1

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU – Kapolsek PL Timur IPDA KUWAT SANTOSO Beserta Anggota Dalam membangun hubungan kerjasama dengan warga masyarakat untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif maka setiap harus berperan aktif untuk melakukan pendekatan dengan masyarakat pengguna Pelabuhan Fery di Desa Teluk Gosong, Kamis (1/12/2019).

Seperti yang di lakukan oleh kapolsek Pulau Laut Timur beserta Anggota ini melaksanakan Pangaturan Antrian Masuk Fery mengingat Panjang Pasca 7 Hari Kebakara di Kec. Pulau Sebuku dan Memberikan Himbawan Kamtibmas selalu aktif mengunjungi daerah binaanya untuk melakukan Patroli dan Memberikan Himbawan Kamtibmas yang merupakan salah satu giat Polri untuk melakukan pendekatan dengan warga binaannya.

Dalam kesempatan tersebut ka Polsek Pulau Laut Timur IPDA KUWAT SANTOSO menjelaskan bahwa giat yang kami lakukan adalah salah satu cara Untuk dapat berhadapan langsung dengan masyarakat baik pada saat melaksanakan Patroli atau pun saat bertamu dengan warga di saat patroli dan berkunjung di kantor Pelabuhan Fery warga masyarakat untuk memastikan situasi Kamtibmas warga binaan,”jelasnya.

“Dalam melaksanakan kegiatan Pengamanan Antrian pelabuhan Fery kita juga menyampaikan himbauan kamtibmas, saran atau masukan yang bermanfaat bagi warga baik pribadi maupun orang banyak sehingga warga merasa senang karena mendapat perhatian dan keamanan Oleh Polsek dan kami selaku anggota Polri yang mengemban tugas sebagai Menjaga Sitkamtibmas menjadi mudah mengajak penumpang untuk bekerjasama dalam menjaga sitkamtibmas yang damai dan kondusif,” ungkap Kapolsek.

Penulis : Im4m
Editor : Kutilang 06
Publish : Humas PL Timur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini