Polsek PL Timur beserta Warga Kec. PL Timur Pray’s and Help For Sebuku Island

Tribrata News Polres Kotabaru – Kapolsek Pulau Laut Timur IPDA KUWAT SANTOSO beserta Anggota dan Bhayangkari Sangat Bersemangat menerimakan Bantuan serta Menyortir dan mengirim kan Sebanyak 1 Unit Dum truk berisikan Uang Tunai Rp. 9.309.000,-, 27 Dus Air mineral, 79 Dus Mie Instan, 400 Kg Beras dan 154 Karung Pakaian Layak Pakai Untuk Saudara kita yang tertimpa musibah di Pulau Sebuku dari Warga Kec. Pulau Laut Timur dan Sekitar nya yang di kompulir Oleh Posko di Mapolsek PL Timur,22:00(25:11:19)

Kepala Desa Bekambit Asri Bpk. Samsir mewakili seluruh Masyarakat PL Timur Menambahkan Semoga Bantuan dari Warga Masyarakat PL Timur dapat bermanfaan Untuk Saudara kita di Sebuku.

Kapolsek PL Timur IPDA KUWAT SANTOSO di Kesempatan yang sama Menambahkan Semoga jadi Ladang Amal Amal Bagi kita Semua khususnya Warga Masyarakat PL Timur dan sekitarnya yang telah memberikan sebagian Rezky nya kepada Saudara kita di Sebuku.

Kapolsek PL Timur juga Menambahkan bahwa sanya Posko Bantuan kemanusiaan Untuk Saudara kita yang tertimpa Musibah kebakaran di Desa Sei Bali Kec. Pulau Sebuku Masih di buka, Ungkap Beliau

Penulis : Baharat PL Timur
Editor : Kutilang 06
Publish : Humas PL. Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *