POLSEK PULAU LAUT UTARA DISTRIBUSIKAN BANTUAN BERAS BANTUAN DARI MABES POLRI

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU – Polsek Pulau Laut Utara melalui para Bhabinkamtibmas telah menyelurkan bantuan sosial Polri yaitu 290 kg beras kepada warga yang terdampak covid-19.

Polsek Pulau Laut Utara mendepatkan bagian, Ada sekitar 290 kepala keluarga yang dibagikan di Kecamatan Pulau Laut Utara/Sigam mendapatkan bantuan paket bantuan sosial Polri yang sudah dikemas dalam paket sembako 5 kilogram, beras dari polri tersebut.

Pada saat lounching pendistribusian bantuan sosial Polri yaitu 10 ton beras tahap pertama di laksanakan di halaman Polres Kotabaru pada hari Kamis (28/5/2020) kepada warga yang terdampak covid-19.

Pendistribusian beras untuk warga Kecamatan Pulau Laut Utara/Sigam langsung dibagian kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 oleh para Bhabinkamtibmas, di bantu para Ketua RT sehingga bisa tepat sasaran kepada warga masyarakat untuk mengurangi beban pengeluaran rumah tangga warga masyarakat kurang mampu.

Kapolsek Pulau Laut Utara IPTU YACOB SIHASALE, SE, M.Hum, meminta kepada anggotanya untuk mendistribusikan beras tersebut agar tepat sasaran, bantuan sosial polri ini adalah untuk saudara kita yang terdampak covid-19 yang belum pernah mendapatkan bantuan.

“Kegiatan bakti sosial polri ini bentuk kepedulian polri dan dukungan terhadap program pemerintah dalam membantu masyarakat,” jelas Kapolsek.

Harap kami apa yang telah dilakukan oleh polri ini bisa meringankan beban saudara kita yang terdampak covid-19.

Penulis : Ardi

Editor : Operator Humas Polsek PLU

Publish : Operator Humas Polsek PLU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *